Jasa Angkutan Truk Profesional

Jasa Angkutan Truk

Pada tahun 2020 banyak sekali perusahaan jasa angkutan truk logistik yang tumbuh berbasis online untuk bersinergi dengan pelbagai perusahaan industri, distributor dan kontraktor dalam pendistribusian material produk ke pelanggan di seluruh Indonesia.

Jasa angkutan truk berpusat di kota - kota besar Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya dan Sidoarjo yang merupakan basis perindustrian yang besar, sehingga kebutuhan akan jasa angkut barang untuk pengiriman barang hasil produksi sangat besar.

SMB TRANS perusahaan jasa angkutan truk dan ekspedisi sejak tahun 2008 yang telah berpengalaman dengan armada truk terlengkap serta telah bekerjasama dengan perusahaan di Jabodetabek serta Jawa Timur siap menjadi Mitra Kerja bagi perusahaan Anda untuk logistik angkutan barang. 

Jasa Angkutan Barang

Jasa angkutan barang sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang jarak dekat atau jarak jauh, antar kota antar provinsi hingga antar pulau. SMB TRANS melayani jasa angkutan truk dan pengiriman barang dalam jumlah sedikit LCL serta jumlah besar via darat, laut dan udara dengan pelayanan terbaik sehingga barang kiriman terkirim dengan cepat, tepat dan aman. 

Sebagai perusahaan jasa angkutan truk dan pengiriman barang yang berpusat di Surabaya dan Jakarta kami memberikan servis secara door to door untuk angkutan barang hasil produksi dan barang kargo. Berbekal armada truk yang lengkap maka anda dapat menggunakan angkutan truk barang baik secara reguler hingga pengiriman heavy cargo berton - ton dalam waktu singkat.

Jenis Truk Angkutan Barang

Truk angkutan barang SMB TRANS di Surabaya dan Jakarta sangat lengkap dari bak terbuka, losbak hingga box tertutup, diantaranya yaitu :
RESERVASI TRUK 0812 4722 2544 (Dodik) 0813 3158 2368 (Hanafi) 

Harga Sewa Truk Angkut Barang 

Harga sewa truk tergantung dari jenis armada truk yang digunakan, tarif sewa truk akan sangat murah jika volume pengiriman sangat besar dan kontinyu. 
Harga sewa truk merupakan hal utama yang menjadi pertimbangan bagi pengguna jasa truk angkut dan ekspedisi barang untuk melakukan transaksi pengiriman barang ke luar kota dan luar pulau. 
Pengiriman barang dalam jumlah sedikit dapat menggunakan Ekspedisi Murah dengan ongkos kirim hitungan perkilo dan kubikasi sehingga tidak perlu sewa atau carter 1 truk.
Pengiriman barang dengan volume tonase besar dapat dipangkas dengan angkutan truk besar sehingga dapat terselesaikan dalam waktu yang singkat untuk menghemat waktu dan biaya angkutan.

Fungsi Truk Angkutan

  • Mobil pick up - jenis angkutan truk yang paling kecil untuk angkut barang dalam kota dan luar kota dalam 1 provinsi. Pick up sangat efisien untuk angkut barang pindahan rumah dan barang toko.
  • Truk engkel - Angkutan truk dengan 4 roda dengan beban barang maksimal 2ton sedikit lebih besar daripada pick up. Salah satu costumer SMB TRANS sangat sering menggunakan sewa truk engkel dari gudang di Jakarta ke Semarang dan Cilacap untuk pengiriman barang oli dalam bentuk drum.
  • Colt diesel double - Truk angkut barang 6 roda disebut juga CDD dengan bak terbuka dan box tertutup yang sangat tangguh untuk angkut barang paket dari Sidoarjo. Angkutan truk colt diesel balen dari Medan, Palembang, Jakarta dan Bandung dapat menggunakan jasa angkutan truk kami untuk tujuan ke Malang, Surabaya, Bali serta area Jawa Timur lainnya, karena jasa sewa truk dapat anda akses secara online.
  • Fuso - Angkutan truk yang cukup besar untuk angkut barang dalam jumlah besar. Angkutan truk fuso bak terbuka 20ton ke Samarinda dan Banjarmasin untuk pengiriman material tambang dari Gresik telah menjalin kontrak kerja dengan berbagai kontraktor di Kalimantan.
  • Tronton - Jasa angkutan tronton losbak untuk pengiriman heavy cargo tangki pak Martin dari Surabaya dan Jakarta ke project di Bandar Lampung dan Palembang, sedangkan untuk angkut barang material dan sparepart menggunakan tronton wingbox agar terhindar dari debu dan air. Angkutan truk tronton bisa mencapai 20 - 25 ton. 
  • Self loader - Jenis truk angkutan untuk mobilisasi alat berat seperti doser, excavator, bego dan loader, banyak kontraktor yang telah menggunakan jasa angkutan truk self loader telah bekerjasama dengan SMB TRANS.
  • Lowbed dolly - Truk tempelan sejenis dengan angkutan trailer namun truk barang ini khusus untuk angkut barang kargo yang over dimensi dan over tonase. Tentu saja memerlukan pengawalan yang ekstra di waktu proses muat hingga selama perjalanan ke tempat tujuan.
  • Towing car - Jasa angkutan truk derek dan towing mobil dari Surabaya dan Jakarta untuk pengiriman mobil atau motor baru/bekas. Truk towing kami memiliki jaringan yang luas dan dapat anda akses secara online sehingga jika anda membutuhkan sewa truk towing ketika kendaraan anda mogok di jalan tol Malang, Sidoarjo, Semarang dan Jakarta dapat menghubungi marketing kami. 

Servis jasa angkutan truk SMB TRANS :

  • Sewa mobil pick up harian
  • Sewa truk bulanan/lepas kunci
  • Carter truk 
  • Angkut barang pindahan rumah
  • Pindahan antar gudang
  • Ekspedisi ke luar pulau
  • Angkutan heavy cargo

Kategori harga sewa pick up dan truk harian di wilayah Surabaya dan Jakarta sudah termasuk biaya operasional selama proses pengiriman barang dalam kota. Carter truk angkutan adalah dalam 1 truk hanya terdapat dan diisi barang oleh 1 costumer tanpa ada barang dari costumer lain. Carter truk dilakukan jika pengiriman barang antar kota hingga antar provinsi.

Kebutuhan jasa angkutan pindahan rumah dapat menggunakan truk colt diesel engkel dan double box untuk antar provinsi, jika ke luar pulau bisa menggunakan angkutan kontainer untuk menekan harga pengiriman yang murah.

Ekspedisi ke luar pulau dapat membantu pengiriman barang kargo dan heavy project bagi anda pelaku bisnis yang menjalankan usaha tidak hanya di 1 tempat.  Dengan menggunakan jasa ekspedisi dan angkutan barang antar pulau dapat mengirimkan berbagai produk online serta berbagai kebutuhan material project secara door to door.
Untuk bisa mengirimkan barang - barang berat dan besar, perusahaan jasa angkutan truk dan ekspedisi antar pulau tentu harus mengirimkan bersamaan dengan barang costumer lain sehingga dapat menerapkan tarif ongkos kirim murah.

Jasa angkutan truk terpercaya - SMB TRANS

Kepuasan setiap costumer menjadi prioritas utama jasa angkutan kami, dengan tetap menjaga kualitas dari pelayanan ekspedisi. Sebab perusahaan angkutan akan semakin besar dengan terus meningkatkan pelayanan dan tidak menutup kemungkinan jasa angkutan bisa direkomendasikan ke beberapa kolega mereka.

Komunikasikan terlebih dahulu kebutuhan angkutan barang Anda, agar harga sewa truk murah

Dengan banyaknya jenis angkutan truk maka informasi detail barang anda menjadi penentu bagi marketing kami untuk memberikan informasi akurat mengenai truk yang cocok untuk angkut barang anda. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi mengenai biaya sewa truk dan jasa angkut barang dengan biaya murah.

Tetap selektif dengan promo harga murah dari setiap jasa angkutan truk

Anda lihat terlebih dahulu reputasi dari perusahaan angkutan truk tersebut, jangan terjebak dengan harga sewa truk murah yang justru mengakibatkan barang kiriman tidak tepat waktu atau rusak. Untuk mendapatkan perusahaan angkutan truk yang kompeten sebenarnya mudah, tinggal anda mengakses secara online background serta profil perusahaan angkutan tersebut dan membandingkan dengan jasa angkutan truk lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Angkutan Truk Profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel