Vendor Trucking Box di Surabaya

 

Vendor Trucking Box

SMB TRANS adalah perusahaan jasa sewa trucking box dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang ke seluruh Indonesia via darat.
Truk box menjadi produk sewa truk yang sangat dibutuhkan oleh setiap pabrikasi dan distributor di beberapa kota besar.

Jenis jasa sewa truk Surabaya ini mengedepankan safety barang yang tinggi dari cuaca yang tidak menentu, sehingga produk barang pengiriman tidak kotor maupun basah selama dalam perjalanan ke tempat tujuan.

Jenis trucking box :


Jasa sewa truk box kami dibantu dengan tenaga ahli, driver profesional dan armada mumpuni yang mengedepankan kepuasan costumer dalam pertanggung jawaban barang kiriman.
Harga sewa truk box relatif murah tidak jauh berbeda dengan truk bak terbuka, sehingga setiap costumer tidak perlu ragu dalam persewaan truk box.

SMB TRANS - Sewa Truk Surabaya
Ruko Villa Bukit Mas Blok RM - 1
Jl. Abdul Wahab Siamin
Dukuh Pakis
Surabaya
Tlp. 031 5618499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368

Bagi pengguna jasa sewa truk box dan jasa pindahan rumah di Surabaya Sidoarjo, Gresik dan Malang, jika Anda akan mengirimkan barang dalam jumlah sedikit/ringan semisal 500-1000kg atau 3-5kubik. 
Maka berikut perhitungan tarif harga dari kami :
  • Surabaya - Jakarta         → 2000/kg
  • Surabaya - Bali              → 2000/kg
  • Surabaya - Banjarmasin → 2000/kg
  • Surabaya - Balikpapan   → 2000/kg
  • Sidoarjo - Jakarta           → 2000/kg
  • Sidoarjo - Bali                → 2000/kg
  • Sidoarjo - Banjarmasin  → 2000/kg
  • Sidoarjo - Balikpapan    → 2000/kg
  • Malang - Jakarta            → 2500/kg
  • Malang - Bali                 → 2000/kg
  • Malang - Banjarmasin    → 2500/kg
  • Malang - Balikpapan      → 2500/kg
  • Gresik - Jakarta              → 2000/kg
  • Gresik - Bali                   → 2300/kg
  • Gresik - Banjarmasin      → 2000/kg
  • Gresik - Balikpapan        → 2000kg
  • Hitungan ringan P x L x T x 4000 

Siapa saja yang menggunakan sewa truk box di Surabaya?

Hampir keseluruhan pabrik besar yang memproduksi snack, minuman, kertas, plastik, manufacture dan kargo memakai truk box, karena lebih aman dan menghindari barang basah oleh hujan.

Apakah bisa jika sewa truk box untuk pindahan rumah / kantor dari Malang?

BISA... truk box yang sering digunakan untuk pindahan rumah ataupun pindahan kantor jenis colt diesel, kami juga menyediakan mobil pick up terbuka jika akses jalan pindahan tidak bisa dilalui truk box. Fungsi pick up untuk melangsir barang dari rumah menuju tempat parkir truk box. Jika Anda di kota Malang, Surabaya, Gresik dapat meng-akses sewa truk box kapanpun.
 

Darimana saja saya dapat menggunakan jasa sewa truk box?

Kantor pusat perusahaan trucking kami memang ada di Surabaya, namun bagi Anda yang ada di Sidoarjo, Gresik, Malang, Jakarta (JABODETABEK) dapat menggunakan jasa vendor trucking kami. Karena truk box kami mempunyai cabang di kota-kota besar sehingga memudahkan setiap costumer untuk menggunakan jasa sewa truk box.

Apakah selain truk box... tersedia juga untuk truk bak terbuka dan losbak?

Untuk sewa truk bak terbuka tersedia unit fuso bak terbuka, fuso losbak, tronton bak buka samping/triway dan tronton bak terbuka 9mtr. Jenis truk fuso dan tronton sering digunakan untuk pengangkutan material besi dan project ke Bali, Lombok, Sumatera, Banjarmasin dan Balikpapan, karena memang daerah tersebut yang sedang banyak pembangunan.


jasa trucking, jasa trucking box, jasa trucing box surabaya, jasa trucking box jakarta, jasa trucking box jabodetabek, sewa truk box, sewa truk box surabaya, sewa truk box jakarta, sewa truk box bekasi, sewa truk box jogja, sewa truk box malang, sewa truk box sidoarjo, sewa truk box gresik, sewa engkel box, sewa engkel box di surabaya, sewa truk cdd box, sewa truk colt diesel box, sewa truk fuso box, sewa truk tronton box, sewa truk wingbox, sewa truk wing box surabaya, sewa truk wing box cikarang, sewa truk box bekasi, harga sewa truk box, harga sewa truk box surabaya, harga sewa truk box tangerang, vendor trucking, vendor trucking box, perusahaan yang membutuhkan sewa truk box, sewa truk murah, sewa truk murah surabaya, sewa truk cdd box long, sewa truk online, sewa truk online murah, sewa truk box pindahan, sewa truk box pindahan rumah, jasa sewa truk box jakarta, sewa truk box terdekat, sewa truk box bulanan, sewa truk box harian, harga sewa truk engkel box, sewa truk box di bali, carter truk box, rental truk box per hari, harga sewa truk box 6 roda per hari, ekspedisi truk box, trucking di surabaya, trucking ke jakarta, truk logistik murah, pengiriman barang murah, pengiriman barang murah surabaya ke jakarta, pengiriman barang murah surabaya ke banjarmasin, pengiriman barang murah surabaya ke lombokpengiriman barang murah surabaya ke sumbawa, pengiriman barang murah medan ke lampung, pengiriman barang murah surabaya ke palembang, 

Belum ada Komentar untuk "Vendor Trucking Box di Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel