Jasa Sewa Truk Sidoarjo - Ekspedisi Trucking

Jasa Sewa Truk Sidoarjo - Ekspedisi Trucking

Selamat datang di SMB TRANS - Jasa Sewa Truk Sidoarjo

SMB TRANS Jasa rental dan sewa angkutan truk ekspedisi di Sidoarjo siap membantu pengiriman barang Anda ke Surabaya - Malang - Solo - Jogja - Semarang - Jakarta - Bandung - Balikpapan - Banjarmasin - Bali - Lombok - Sumatera.

Perusahaan ekspedisi trucking kami terus berkembang serta didukung tenaga profesional trucking dan logistik pengiriman barang cargo. Armada truk ekspedisi lengkap dan selalu update barang cargo kiriman dari lokasi muat hingga tujuan sehingga memberikan rasa aman kepada costumer yang telah menunjuk kami sebagai vendor trucking.

Jenis armada sewa truk di Sidoarjo

  • Engkel box
  • Colt diesel bak terbuka
  • CDD box
  • Fuso bak buka samping
  • Fuso box
  • Tronton losbak
  • Tronton wing box
  • Trucking trailer kontainer

Servis sewa/carter angkutan truk di Sidoarjo

  • Sewa truk dalam kota Sidoarjo
  • Carter truk harian
  • Rental truk bulanan 
  • Carteran truk antar provinsi
  • Vendor Trucking pabrik di Sidoarjo
  • Jasa pindahan rumah, kantor dan gudang 
  • Ekspedisi tujuan Banjarmasin dan Balikpapan

Daftar harga sewa angkutan truk dan ekspedisi murah Sidoarjo bisa Anda cek disini {PRICE LIST} harga bersaing serta murah namun tetap dengan pelayanan optimal.

"KEPUASAN ANDA PRIORITAS KAMI"

RESERVASI :
SMB TRANS - Jasa Sewa Truk Sidoarjo - Ekspedisi Trucking
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368

Jika sewa truk untuk pengambilan bahan material produksi dari Jakarta ke Sidoarjo? 

BISA... Armada sewa truk kami ada di beberapa kota besar di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor sehingga untuk costumer kami di Sidoarjo, Gresik, Malang dan Surabaya tetap bisa menggunakan jasa sewa trucking kami.

Harga sewa trucking-nya bagaimana?

Bagi costumer kami di Sidoarjo tentunya harga sewa truk lebih murah tanpa mengurangi pelayanan.
Anda juga bisa menghemat ongkos kirim ekspedisi tujuan Banjarmasin dan Balikpapan dengan hitungan per-kg atau kubikasi tanpa harus sewa/carter truk.

Apakah armada mobil pick up juga ada untuk langsir gudang di Sidoarjo?

Armada pick up ada meskipun terbatas, mohon booking 1hari sebelumnya

Selain jasa sewa truk... untuk pengiriman barang retail cargo 500kg dari Sidoarjo?

Pengiriman dalam jumlah sedikit dan ringan dari Sidoarjo ke Jakarta - 2000/kg, Sidoarjo ke Bali 2300/kg dan jika ringan hitungan P x L x T x 4000 (400ribu/kubik)
Pengiriman barang cargo jika melalui ekspedisi kami, juga bisa menggunakan hitungan yang sama.

SMB TRANS Jasa sewa truk di Sidoarjo dengan armada truk ekspedisi lengkap dari bak terbuka hingga truk box tertutup dan telah bekerjasama dengan pabrikan besar di kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Harga truk balen dari Jakarta untuk pengiriman material bahan produksi juga sangat murah.

Carter truk colt diesel engkel dan fuso bak terbuka dapat anda gunakan harian untuk kirim barang consumer good dari Sidoarjo ke Malang serta area Jawa Timur lainnya. Sewa truk harian sangat membantu untuk pindahan gudang dan langsir barang pindahan rumah dengan ongkos sewa truk murah.

Jasa sewa truk tronton wingbox di Sidoarjo sering digunakan untuk pengiriman krupuk, biji plastik dan mebel ke Jakarta, Cikarang, Bogor dan Tangerang. Kiriman barang 5 ton dapat menggunakan truk colt diesel engkel 6 roda ke Banyuwangi dan Bali, karena truk engkel sangat cepat dengan estimasi hari yang lebih singkat.

Truk tronton balen dari Bali dan Jakarta setiap hari selalu ready, sehingga bagi perusahaan ataupun distributor yang membutuhkan sewa truk dengan ongkos sewa murah dapat memanfaatkan jasa sewa truk Sidoarjo kami.

Jasa pindahan rumah kami sediakan berikut tenaga angkut dan jasa packing sesuai dengan kebutuhan pindah rumah Anda. Harga sewa truk pindahan sesuai kesepakatan menggunakan atau tanpa tenaga angkut di Sidoarjo dan di tempat tujuan. Truk colt diesel engkel bak terbuka sangat menguntungkan untuk barang pindahan yang tinggi, untuk truk box menghindahi barang pindahan dari kondisi cuaca buruk.

Truk trailer lowbed dan trailer dolly untuk mobilisasi angkutan alat berat seperti bego, crane dan excavator. Banyak pengusaha kontraktor di Sidoarjo yang telah menggunakan jasa angkutan alat berat SMB TRANS ke Banjarmasin, Balikpapan serta Sumbawa NTT.

Jasa trailer kontainer 20 feet dan 40 feet membantu pengusaha exportir importir Sidoarjo untuk pengiriman barang ke dalam dan luar negeri. Trailer flatbed bisa anda gunakan untuk pengiriman material besi baja hingga 60ton dari Sidoarjo ke Jakarta dan Tangerang dengan ongkos truk yang murah. 

Tronton los bak dan self loader untuk angkutan alat berat bego serta crane dari Sidoarjo ke Bali yang saat ini banyak pembangunan hotel dan apartemen di Mataram Lombok. Sewa truk tronton wingbox juga mendukung pengiriman semen dan bahan kimia bangunan. Wing box sangat mendukung untuk kiriman barang elektronik dan pupuk di Lingkar Timur Sidoarjo.

Jasa rental truk bulanan truk bak terbuka dan truk box dengan armada terbaru 2020 juga kami support bagi perusahaan di Sidoarjo yang sedang berkembang. CDE box dan CDD long box banyak diminati untuk logistik seputar kabupaten Sidoarjo.

Ekspedisi murah dari Sidoarjo dengan sistem titip barang hitungan per kg dan kubikasi sangat membantu Anda untuk kirim barang jumlah sedikit ke Solo, Jogja, Semarang serta Jakarta tanpa harus carter truk penuh.  

Kota tujuan yang sering dijangkau :
Sewa truk sidoarjo - singosari
Sewa truk sidoarjo - surabaya
Sewa truk sidoarjo - malang
Sewa truk sidoarjo - gresik
Sewa truk sidoarjo - denpasar
Sewa truk sidoarjo - tabanan bali
Sewa truk sidoarjo - mataram
Sewa truk sidoarjo - lombok timur
Sewa truk sidoarjo - bima
Sewa truk sidoarjo - sumbawa
Sewa truk sidoarjo - semarang
Sewa truk sidoarjo - solo
Sewa truk sidoarjo - jogja
Sewa truk sidoarjo - bandung
Sewa truk sidoarjo - cikarang
Sewa truk sidoarjo - bekasi
Sewa truk sidoarjo - jakarta
Sewa truk sidoarjo - tangerang
Sewa truk sidoarjo - bogor
Sewa truk sidoarjo - jabodetabek
Sewa truk sidoarjo - banjarmasin
Sewa truk sidoarjo - balikpapan
Sewa truk sidoarjo - pontianak

Belum ada Komentar untuk "Jasa Sewa Truk Sidoarjo - Ekspedisi Trucking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel