JASA SEWA TRUK BOX

JASA SEWA TRUK BOX

SMB TRANS Perusahaan vendor trucking bergerak di bidang jasa sewa truk box dan angkutan truk besar dengan spesialis Jasa Sewa Truk Box dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang.

Hampir semua persewaan truk menyediakan truk box karena banyak sekali perusahaan-perusahaan besar distributor yang membutuhkan truk box untuk pengiriman barang, dari segi keamanan barang sangat terjamin.

Perusahaan jasa sewa truk box kami didukung tenaga ahli dan driver yang telah berpengalaman serta profesional dalam bidang logistik dan ekspedisi truk.

Jenis armada truk box :

RESERVASI TRUK : 0812 4722 2544 (Dodik) 0813 3158 2368 (Hanafi)

Servis truk box :

  • Sewa truk box ritase
  • Rental truk box harian / bulanan
  • Rental truk box dengan sopir / lepas kunci
  • Carter truk box dalam kota dan antar provinsi
  • Jasa sewa truk box pindahan rumah
  • Sewa truk wingbox pindahan gudang

Harga sewa truk box sangat relatif murah {PRICE LIST JAKARTA} {PRICE LIST SURABAYA} tergantung dari pemakaian jenis armada sewa truk box dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang, bagi anda pebisnis dan perorangan yang melakukan pengiriman barang produk sangat dianjurkan menggunakan truk box dan mobil van box. Konsultasi mengenai penyewaan truk box dan kebutuhan jenis mobil kecil box, bisa datang ke kantor kami di :

SMB TRANS - Jasa Sewa Truk Box
Ruko Villa Bukit Mas blok RM-1
Dukuh Pakis - Surabaya
Tlp. 031 561 8499 


Jika sewa truk box dari Jakarta ke Bali dan Lombok, apakah bisa?

Truk box kami setiap hari ada keberangkan dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang... sehingga bagi Anda yang membutuhkan sewa truk box dari Cikarang, Bekasi, Jakarta dan Tangerang bisa kami cover.

Jika sewa mobil box untuk pindahan, apakah bisa disurvey terlebih dahulu?

GRATIS SURVEY untuk memastikan akses jalan masuk ke lokasi yang akan dilewati truk box dan banyaknya barang untuk penyesuaian kebutuhan truk box. Jika akses jalan sempit, maka Anda harus menggunakan mobil pick up untuk langsir barang.

Apakah juga menyediakan sewa truk bak terbuka?

ADA... Colt diesel bak terbuka, fuso bak buka samping, tronton losbak sehingga anda tidak perlu mencari vendor trucking diluar sana.

Jika ingin konsultasi mengenai harga sewa truk box untuk harian dan bulanan?

Bisa datang langsung ke kantor kami bagi yang ingin kontrak truk box bulanan, sudah banyak yang teken kontrak menggunakan mobil van box dan truk engkel box untuk kebutuhan distribusi barang consumer good di Jawa Timur dan Jakarta.

Vendor Jasa Sewa Truk Box

SMB TRANS sebagai Mitra kerja pengiriman barang yang profesional mempermudah logistik barang dengan truk engkel box serta mobil box. Tarif jasa sewa truk box yang kompetitif menjadi partner sewa truk box untuk memperlancar bisnis Anda. Harga sewa mobil van box serta engkel box yang disediakan pengusaha angkutan truk box di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang bervariasi tergantung jarak tempuh dan besaran barang yang akan dikirim serta kesepakatan kerja dengan jasa sewa truk box.

SMB TRANS perusahaan rental truk box menawarkan mobil box dari engkel box, CDD box, Fuso box hingga wingbox untuk layanan harian sampai bulanan. Layanan jasa sewa truk box dengan harga murah membantu pebisnis dalam pendistribusian barang produk secara cepat dan efisien. Anda dapat meng-akses jasa sewa truk box secara online di marketplace, OLX, facebook dan instagram melalui smartphone Anda tanpa harus ke pangkalan truk terdekat.\

Anda dengan mudah dapat mencari sewa truk engkel box dengan harga sewa truk murah di SMB TRANS yang telah menjadi partner kerja beberapa perusahaan besar di Jawa Timur serta di Jakarta yang membutuhkan jasa sewa truk box untuk pengiriman barang ke Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera.

Jasa Sewa Truk Box Terlengkap

Berbagai perusahaan angkutan truk menyediakan sewa truk box dari pick up box, engkel box hingga tronton wingbox. SMB TRANS dengan pelayanan pemesanan sewa truk box yang fleksibel dan setiap saat mobil box ready menjadi pilihan utama bagi pengiriman barang dan kelancaran bisnis Anda. Heavy cargo dari 5 ton, 10 ton, 20 ton, 25 ton bisa menggunakan jasa sewa truk box kami.

Jenis dan kapasitas truk box :

1. Pik up box
Dimensi box : panjang 220cm, lebar 155cm, tinggi 140cm
Berat muat    : 1000 kg
Kubikasi        : 5 cbm

2. Colt diesel engkel box (CDE Box)
Dimensi box : panjang 300cm, lebar 175cm, tinggi 170cm
Berat muat    : 2000 kg
Kubikasi        : 9 cbm

3. Colt diesel dobel box (CDD Box)
Dimensi box : panjang 430cm, lebar 195cm, tinggi 190cm
Berat muat    : 4000 kg
Kubikasi        : 16 cbm

4. Colt diesel dobel box long (CDD Box Long)
Dimensi box : panjang 580cm, lebar 210cm, tinggi 230cm
Berat muat    : 6000 kg
Kubikasi        : 28 cbm

5. Tronton Wing box
Dimensi box : panjang 950cm, lebar 230cm, tinggi 230cm
Berat muat    : 12.000 kg
Kubikasi        : 50 cbm

Belum ada Komentar untuk "JASA SEWA TRUK BOX "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel