SEWA TRUK TRONTON SURABAYA JAKARTA


SEWA TRUK TRONTON SURABAYA JAKARTA

SMB TRANS Jasa rental dan sewa/carter trucking tronton di Surabaya yang sudah berdiri sejak tahun 2008 bekerjasama dengan pabrikan besar di Jawa Timur dan Jawa Barat.

Para pengusaha dan pabrikan yang setiap hari melakukan pengiriman barang luar kota dan antar provinsi sering kali dengan jumlah yang besar dan puluhan ton, demi menekan cost pengiriman seminim mungkin. Maka rental truk tronton bak dari jasa sewa truk surabaya SMBTrans dan truk tronton wing box menjadi solusi pengiriman barang mereka.

Jenis armada truk tronton

1. Tronton bak standar

Armada ini memiliki bak dan 1 pintu di bagian belakang, seringkali digunakan untuk pengiriman sembako, pupuk dan semen. Untuk menghindari barang dari panas, debu dan air maka harus ditutup dengan terpal.

2. Tronton bak terbuka samping

Berbeda lagi dengan bak buka samping, armada ini dengan bak yang bisa dibuka samping kanan kiri dan belakang sehingga memudahkan proses bongkar muat barang seperti pengiriman material besi baja, mesin, tiang pancang dan alat kontruksi.

3. Tronton Wing box

Wing box?! Armada tronton yang cukup spesial di kelasnya. Karena box dari truk ini sudah melengkapi dari kedua jenis tronton diatas. Sangat sering digunakan untuk pengiriman barang consumer goods ke supermarket - supermarket dan distributor besar di pulau Jawa.

Servis sewa/carter truk tronton

  • Sewa truk tronton Surabaya ke Jakarta
  • Sewa truk tronton Surabaya ke Bali
  • Carter truk tronton harian
  • Rental truk tronton bulanan
  • Pengiriman barang project dan cargo
  • Jasa ekspedisi Surabaya ke Banjarmasin
  • Jasa pindahan gudang
Kami juga menyediakan jenis armada truk colt diesel (CDD), fuso engkel dan trailer kontainer.
Harga sewa truk yang murah bisa Anda cek disini {PRICE LIST} dengan didukung tim tenaga ahli dan prosefional serta berpengalaman dalam bidang trucking dan logistik.

"KEPUASAN ANDA MENJADI PRIORITAS UTAMA"

RESERVASI :
SMB TRANS - TRUCKING AND LOGISTICS
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368


persewaan truk, persewaan truk tronton, sewa truk tronton surabaya, sewa truk tronton surabaya jakarta, harga sewa truk tronton bulanan, harga sewa tronton harian, jasa sewa truk tronton surabaya, jasa sewa truk tronton surabaya ke jakarta, sewa truk tronton surabaya, harga sewa truk tronton surabaya, harga sewa truk tronton surabaya ke jakarta, sewa truk tronton surabaya, sewa truk tronton surabaya jakarta, sewa truk tronton surabaya jogja, sewa truk tronton murah, jasa sewa truk trontonjasa sewa truk tronton jakarta ke surabaya, rental truk trontonrental truk tronton surabaya, rental truk tronton dari surabaya, carteran truk tronton surabaya, carter truk tronton surabaya ke jakarta, sewa tronton surabaya, sewa tronton surabaya ke jakarta, harga sewa truk tronton murah, harga sewa truk tronton murah surabaya, ekspedisi truk tronton, ekspedisi truk tronton surabaya, ekspedisi trucking tronton, ekspedisi trucking tronton murah, ekspedisi trucking murah surabaya, sewa tronton losbak, sewa tronton box, jasa angkut, jasa angkutan dari singosari ke jakarta, jasa pindah, jasa pindahan, jasa pindahan gudang singosari ke surabaya, angkutan alat berat, sewa truk murah, ekspedisi truk murah, trucking, trucking surabaya ke singosari malang, jasa kirim barang, pengiriman barang dari singosari, cargo alat berat, cargo surabaya ke tangerang, sewa truk murah surabaya, sewa truk tronton dari malang, sewa tronton wingbox, sewa tronton bak buka samping, sewa truk bak buka samping surabaya ke bogor, sewa wing box cikarang ke bali, sewa wingbox tangerang ke banyuwangi, 

Belum ada Komentar untuk "SEWA TRUK TRONTON SURABAYA JAKARTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel