Sewa Truk Colt Diesel Surabaya

Sewa Truk Colt Diesel Surabaya

SMB TRANS Penyedia jasa sewa truk colt diesel (CDD) di Surabaya dan Jakarta dari bak terbuka hingga box tertutup tujuan pengiriman barang ke Sumatera hingga Indonesia Timur.

Sewa truk colt diesel Surabaya kami terus berkembang dengan didukung tenaga ahli dan berpengalaman dalam ekspedisi pengiriman barang cargo, Sewa truk Surabaya selalu memberikan update posisi kiriman barang Anda dari titik muat hingga titik tujuan.

Unit truk colt diesel kami dilengkapi dengan GPS System dan driver yang sudah menguasai segala medan.

Pelayanan jasa truk colt diesel (CDD)

  • Carteran colt diesel harian
  • Rental truk colt diesel bulanan
  • Carter CDD Box dalam kota dan luar provinsi
  • Jasa sewa truk pindahan rumah
  • Carter colt diesel luar pulau
  • Jasa angkutan project

Pelayanan jasa truk lainnya

  •  Ekspedisi truk Surabaya ke Banjarmasin
  •  Ekspedisi truk Surabaya ke Sumatera
  •  Pengiriman barang cargo dan general cargo
  •  Pengiriman material project
  •  Jasa angkutan alat berat

Rental truk colt diesel kami juga menyediakan armada pick up, fuso, tronton, wingbox dan trailer untuk pengiriman barang dalam jumlah besar. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi mencari di ekspedisi lain.

Harga sewa/carter truk colt diesel (CDD) cek disini {PRICE LIST} harga murah terbaik dengan pelayanan optimal, karena kepuasan Anda menjadi prioritas kami. 

Reservasi :
SMB TRANS - Trucking dan Logistik
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368

Sewa truk colt diesel engkel box di Surabaya apakah juga tersedia?

ADA... CDE Box 4 roda dengan kubikasi 8 kubik max 2,5ton sangat mendukung untuk melintas di jalanan yang sempit atau masuk perkampungan.

Apakah juga menerima pengiriman barang retail kargo 500-1000kg?

Untuk kiriman barang retail dari Surabaya ke Jakarta - 2000/kg dan Surabaya ke Bali - 2000/kg, jika barang ringan dikenakan 400ribu/kubik 

Jika sewa truk colt diesel dari Jakarta ke Surabaya apakah juga melayani?

Untuk penyewaan truk colt diesel dari Surabaya maupun Jakarta sudah menjadi prioritas perusahaan kami, begitupun juga Surabaya ke Bali dan sebaliknya.

Adakah untuk jasa pindahan gudang dengan truk CDD Box?

BISA... dengan kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu pilihan tepat menggunakan  sewa truk CDD Box untuk menghindari barang pindahan basah dan kotor. Jika menggunakan CDD bak terbuka harus dengan double terpal.

Untuk pengiriman dalam jumlah besar pakai truk apa?

Anda bisa menggunakan jasa sewa truk fuso dan tronton wing box surabaya kami, kapasitas muat fuso 30cbm tonase 8ton sedangkan tronton wing box 50cbm tonase 12-20ton... jika akses jalan tidak bisa dilalui maka Anda harus sewa pick up.

Sewa truk colt diesel Surabaya SMB TRANS telah bekerjasama dengan pabrikan besar di Rungkut Surabaya dan distributor di kabupaten Sidoarjo, beberapa pabrik makanan dan industri di Cikarang Bekasi sering menggunakan sewa truk colt diesel balen untuk kirim material bahan produksi di cabang Surabaya.

Armada sewa truk colt diesel engkel box sudah banyak teken kontrak sewa truk bulanan dengan beberapa perusahaan distributor yang sedang berkembang di Surabaya dan Sidoarjo untuk support pengiriman logistik dalam kota dan luar kota Surabaya. Untuk pengiriman antar provinsi / antar pulau tetap menggunakan jasa sewa truk colt diesel kami. Carter truk colt diesel kami sangat murah sehingga banyak perusahaan yang menjalin kerjasama dengan SMB TRANS.

Selain sewa truk colt diesel Surabaya juga tersedia truk engkel box, fuso bak terbuka, tronton los bak dan wingbox untuk support pengiriman dalam jumlah besar. Sewa truk wing box dari Surabaya ke Jakarta banyak diminati pabrikan elektronik serta spare part dengan load pengiriman yang tinggi.

Rental truk colt diesel engkel dapat digunakan harian untuk kebutuhan logistik dalam kota Surabaya serta proses langsir barang pindahan rumah antar kota. Harga sewa truk colt diesel Surabaya sangat murah dan sering diperbantukan untuk angkut barang pindahan gudang dan pindahan rumah di Surabaya yang akses jalan tidak dapat dilalui truk fuso serta tronton.

Perkembangan perusahaan sewa truk colt diesel di Surabaya sangat berkembang sehingga dibutuhkan tim market yang profesional dalam bernegosiasi mengenai harga sewa truk colt diesel Surabaya yang bisa bersaing dengan jasa ekspedisi truk lainnya.

Harga sewa truk colt diesel Surabaya SMB TRANS sangat bersaing dan murah sehingga banyak perusahaan pabrikan serta distributor di Surabaya yang menjalin kerjasama dalam pengiriman barang. Jasa sewa truk colt diesel Surabaya kami terus berinovasi untuk mengembangkan angkutan ekspedisi truk hingga angkutan alat berat.

Angkutan alat berat bego, excavator dan crane kami sediakan truk tronton self loader, trailer lowbed serta trailer dolly selain jasa sewa truk colt diesel. Truk towing untuk angkut mobil pribadi dan forklift dari Surabaya ke Malang selalu ready  


Berikut hal yang wajib anda ketahui dari SMB TRANS :
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Medan
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Jakarta
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Tangerang
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Banyuwangi
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Bali
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Lombok
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Sumbawa
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Solo
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Jogja
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Semarang
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Banjarmasin
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Balikpapan
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Lampung
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Palembang
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Bandung
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Padang
Harga sewa truk colt diesel Surabaya - Kalimantan timur


Belum ada Komentar untuk "Sewa Truk Colt Diesel Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel