JASA SEWA TRUK JAKARTA | 081247222544

JASA SEWA TRUK JAKARTA

Halo Sobat...

Selamat datang di website SMB TRANS Jasa sewa truk yang terbaik serta terpercaya di Jakarta berdiri sejak 2008 di Surabaya dan sedang berkembang di Jakarta. 
Team Work kami selalu berusaha memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi setiap costumer dalam hal pengiriman barang.
Perusahaan jasa sewa truk kami telah bekerjasama dengan beberapa pabrikasi besar di Jakarta, Bogor dan Tangerang. 

Jenis armada truk bak terbuka dan box tertutup lengkap sehingga memudahkan costumer dalam menentukan jenis truk untuk kebutuhan pengiriman.

Armada sewa truk jakarta :


Servis sewa truk jakarta :

  • Pengiriman barang kargo
  • Pengiriman barang project
  • Angkutan alat berat
  • Rental truk harian/bulanan
  • Carter truk antar provinsi
  • Sewa truk ekspedisi luar pulau
  • Jasa pindahan rumah, kost dan gudang

Tarif daftar harga sewa truk di Jakarta relatif murah bisa Anda cek {PRICE LIST} dengan servis door to door, jadi costumer tidak perlu memikirkan mengenai biaya selama dalam perjalanan dari tempat muat hingga tempat tujuan karena sudah include di harga sewa truk yang telah disepakati.

RESERVASI :
PT. Sinar Mulia Bahari - SMB TRANS
Tlp. 031 5618499

Marketing
Hp. 0812 4722 2544 (Dodik)
Hp. 0813 3158 2368 (Hanafi)


Pengambilan barang di Jabodetabek meliputi mana saja?

Bekasi, cikarang, jakarta utara, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta barat, jakarta pusat, depok, cileungsi, gunung putri, bogor dan tangerang.

Apakah rute pengiriman sewa truk jakarta meng-cover area sumatera, bali, lombok dan kalimantan?

Untuk wilayah kalimantan saat ini hanya banjarmasin dan balikpapan, SUMATERA - lampung, palembang, jambi, padang, bukit tinggi, pekanbaru, riau, medan JAWA - semarang, solo, jogja, gresik, kediri, jombang, malang, sidoarjo, surabaya, jember, banyuwangi INDONESIA TIMUR bali, lombok mataram, sumbawa, bima, dompu.

Sewa truk bulanan untuk unit fuso bak terbuka, apakah tersedia?

Untuk saat ini unit sewa truk per bulan yang tersedia hanya engkel box, cdd box, cdd box long dan tronton wingbox... untuk unit bak terbuka masih banyak yang terikat kontrak.

Pengiriman barang project dan cargo alat berat menggunakan truk apa saja?

Angkutan alat berat tergantung dari spesifikasi barang, armada truk yang biasa digunakan seperti lowbed, self loader, truk crane, truk losbak hingga truk bak buka samping.

Jasa sewa truk SMB TRANS sangat respon dalam memberikan pelayanan seputar harga sewa truk dan ekxpedisi truk barang dari Jakarta ke Surabaya dan Indonesia Timur. Untuk sistem sewa truk di Jakarta dengan full carter/ritase tanpa kombain barang costumer lain.

Carter truk dalam kota Jakarta timur seperti Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren sawit, Jatinegara, Kramat jati dapat anda gunakan truk colt diesel engkel karena arus lalu lintas yang sangat padat, sehingga memerlukan kelincahan truk ekspedisi dalam pengiriman barang. Harga sewa truk colt diesel engkel juga sangat murah.

Sewa truk fuso pengiriman mesin dari Jakarta barat ke Palembang, Padang Sumatera menggunakan truk fuso bak buka samping / los bak sangat membantu dalam proses bongkar muat barang. SMB TRANS juga menyediakan tronton wing box untuk tujuan jakarta ke bali lombok.

Bagi perusahaan yang membutuhkan jasa sewa truk bulanan untuk wilayah Jakarta tersedia truk colt diesel engkel box dan colt diesel double box atau disebut juga CDE box dan CDD box. Jasa sewa colt diesel bak terbuka bisa anda gunakan dari Jakarta ke Surabaya, Sidoarjo dan Malang.

Trucking tronton wing box untuk pindahan gudang atau pabrik besar di Jakarta sangat disarankan untuk menekan ongkos sewa truk seminim mungkin. Sewa truk colt diesel dan fuso untuk pindahan rumah untuk meng-akses jalan yang tidak dapat dilalui truk tronton, harga sewa truk pindahan sangat murah. Juga tersedia jasa tenaga angkut dan jasa packing.

Kebutuhan pengiriman alat berat ataupun spare part mesin dari Jakarta, hendaknya meng-infokan detail barang serta alamat akurat pengiriman. Jika menggunakan truk trailer lowbed dan dolly untuk mobilisasi alat berat, tentu tujuan pengiriman jauh dari kota maka akan mempengaruhi harga sewa truk.
Trailer lowbed dan trailer dolly kapasitas muat hingga 60 ton lebih.

Jasa sewa truk di Jakarta untuk colt diesel box, fuso bak dan tronton wingbox dapat menggunakan sewa truk balen kami dengan harga sewa truk murah ke Sidoarjo dan Malang. Ongkos truk balen sangat diminati semua perusahaan, distributor dan pengguna jasa sewa truk lainnya untuk pengiriman ke daerah Jawa Timur.

Untuk pengiriman office kontainer dari Jakarta ke  Bali dapat menggunakan truk trailer, fuso bak buka samping dan tronton los bak.

Kota tujuan yang sering dijangkau sewa truk jakarta SMB TRANS :
jasa sewa truk jakarta - singosari
jasa sewa truk jakarta - gresik
jasa sewa truk jakarta - malang
jasa sewa truk jakarta - sidoarjo
jasa sewa truk jakarta - denpasar
jasa sewa truk jakarta - tabanan bali
jasa sewa truk jakarta - mataram
jasa sewa truk jakarta - lombok timur
jasa sewa truk jakarta - bima
jasa sewa truk jakarta - sumbawa
jasa sewa truk jakarta - semarang
jasa sewa truk jakarta - solo
jasa sewa truk jakarta - jogja
jasa sewa truk jakarta - bandung
jasa sewa truk jakarta - cikarang
jasa sewa truk jakarta - bekasi
jasa sewa truk jakarta - surabaya
jasa sewa truk jakarta - tangerang
jasa sewa truk jakarta - bogor
jasa sewa truk jakarta - jabodetabek
jasa sewa truk jakarta - banjarmasin
jasa sewa truk jakarta - balikpapan
jasa sewa truk jakarta - pontianak

Belum ada Komentar untuk "JASA SEWA TRUK JAKARTA | 081247222544"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel