Sewa Truk Colt Diesel Jakarta | 081247222544

Sewa Truk Colt Diesel Jakarta

SMB TRANS  Penyedia jasa sewa truk colt diesel CDD di Jakarta dan Surabaya untuk bekerjasama kebutuhan pengiriman barang Anda ke seluruh Indonesia.
Perusahaan trucking kami dibantu dengan tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman dalam bidang logistik dan transportasi, yang selalu update dalam memonitoring barang kiriman. 
Disiplin dalam ketepatan waktu pengiriman dan bertanggung jawab, sehingga memberikan rasa AMAN & NYAMAN kepada costumer.

Fungsi dan jenis truk colt diesel CDD

1. Truk colt diesel box (cde box/cdd box)
Colt diesel jenis ini memiliki box aluminium / box besi dibelangkangnya yang sangat cocok untuk mengangkut barang supermarket dan consumer goods dari pabrikan, sehingga terhindar debu maupun air saat cuaca hujan.

2. Truk colt diesel bak (cde bak/cdd bak)
Colt diesel jenis ini sering digunakan untuk mengangkut hasil perkebunan seperti buah dan sayuran. Tapi tidak cuma itu saja, colt diesel bak juga juga sangat cocok mengangkut sembako dan hasil pertambangan.

Servis pelayanan jasa sewa truk kami:

* Sewa truk colt diesel Jakarta ke Surabaya
* Sewa truk cdd box Surabaya ke Bali
* Rental truk harian dan bulanan
* Truk pindahan rumah
* Jasa truk dalam dan luar kota
* Expedisi truk Sumatera, Banjarmasin dan Balikpapan
* Pengiriman barang cargo dan general cargo

Tarif harga sewa/carter truk colt diesel CDD kami sangat murah dengan pelayanan optimal, bisa Anda bandingkan dengan jasa ekspedisi truk lainnnya.
Kami juga menyediakan rental truk fuso, tronton, wing box dan trailer, sehingga Anda perlu bingung lagi untuk mencari jasa truk diluar sana.

"KAMI ADA UNTUK ANDA"

RESERVASI
SMB TRANS - Vendor Trucking
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368

Sewa truk fuso, tronton wing box dari Bekasi, Tangerang tujuan ke Malang dan Bali serta Lombok juga menyediakan?

Jasa trucking kami sangat lengkap dan untuk harga sewa truk juga murah serta bersaing dengan vendor trucking terdekat.

Pengiriman retail kargo 500-1000kg tanpa harus sewa truk (kombain)?

Untuk pengiriman barang jumlah sedikit dan ringan, kami berikan solusi terbaik tanpa harus sewa 1 truk, Jakarta - Surabaya 2000/kg

Jika bekerjasama sebagai vendor trucking di Jakarta bisa?

BISA... Komitmen perusahaan trucking kami dalam pengiriman barang tidak perlu Anda ragukan lagi.

SMB TRANS Persewaan truk colt diesel di Jakarta yang terbaik dan terpercaya dalam logistik pengiriman barang kargo serta alat berat dari Jakarta ke Bandung, Jogja, Surabaya, Malang dan Bali. Perusahaan sewa truk dengan armada lengkap dari bak terbuka, losbak hingga box tertutup.

Jasa sewa truk colt diesel engkel box sangat membantu pengiriman barang elektronik serta consumer good di Jakarta barat tujuan Surabaya dan Bali. Truk colt diesel bak terbuka 6 roda dari Tangerang ke Palembang, Padang dan Aceh untuk kiriman barang material project di wilayah Sumatera.

Truk tronton wing box dengan kapasitas muat 20 ton dan 50 kubik menjadi prioritas utama pengusaha pabrikasi di Jakarta timur, karena harga sewa truk wingbox ke Bali bisa memangkas sewa truk colt diesel 3unit.

Jasa sewa truk colt diesel balen dari Jakarta ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang sangat membantu pengiriman material bahan produksi dengan harga sewa truk murah. Sehingga banyak  klien kami yang menggunakan sewa truk colt diesel balen dari Jakarta timur ke Singosari Malang.

Banyak sekali Jasa Sewa Truk yang bermunculan pada tahun 2020 dengan banyaknya project wilayah Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, Padang dan Aceh sehingga meningkatnya permintaan sewa truk logistik di Jakarta. Truk colt diesel bisa menjangkau hingga pelosok pedesaan.

Penyedia jasa pindahan rumah banyak menggunakan truk colt diesel engkel box untuk kiriman barang pindahan sehingga aman selama perjalanan dari Jakarta ke Surabaya. Truk fuso bak buka samping bisa anda gunakan untuk langsir pindahan gudang, tronton losbak dan tronton wing box banyak digunakan di Jakarta timur dan Jakarta barat

Rental truk colt diesel bulanan tersedia engkel box 4 roda, colt diesel box 6 roda dan colt diesel long box lepas kunci ataupun dengan sopir bisa. Untuk carter truk colt diesel per hari bisa hubungi marketing kami mengenai harga sewa truk, sewa truk harian dalam kota Jakarta untuk pengiriman ke toko - toko sangat murah.

SMB TRANS juga menyediakan truk colt diesel jenis towing car untuk pengiriman mobil pribadi ke area Jawa Timur dan Bali. Colt diesel towing untuk pengiriman mobil sedan, avanza, innova dan jenis SUV antar kota serta antar provinsi di luar Jakarta

Truk colt diesel losbak atau bak buka samping untuk pengiriman mesin dan genset sangat membantu dalam proses bongkar muat untuk area Jakarta timur ke jakarta barat. Colt diesel long box banyak digunakan ekspedisi truk untuk pengiriman barang Lazada dan Shopee dari Jakarta ke Surabaya, Sidoarjo serta Bali.

Armada truk colt diesel sering digunakan untuk pengiriman hasil bumi cabe dll dari Banyuwangi, Jember serta Probolinggo ke Ibukota Jakarta. Ongkos truk cabe sesuai dengan resiko dan ketepatan waktu pengiriman namun tetap dengan kapasitas harga sewa truk colt diesel yang murah. Jika musim jeruk di Bali maka para petani memakai truk colt diesel bak terbuka tujuan ke Jabodetabek.

sewa truk jakarta ke bali, carter truk jakarta ke lombok, rental truk colt diesel jakarta sumbawa, daftar harga sewa truk jakarta ke banyuwangi, jasa truking cdd box jakarta ke jember, tarif truk murah jakarta ke surabaya, ongkir kirim barang murah jakarta ke mataram, pengiriman barang jakarta ke banyuwangi, truk cargo jakarta ke surabaya, sewa cdd box jakarta ke surabaya, truk cdd bak jakarta ke bali, sewa truk mataram ke jakarta, carter truk colt diesel bali ke jakarta, harga sewa truk colt diesel jakarta ke sumbawa, jasa angkut jakarta ke banyuwangi, ongkos truk cabe jakarta ke surabaya, ongkos truk cabe jakarta ke lombok, jasa truking colt diesel jakarta ke malang, trucking jakarta ke sumbawa, sewa truk jakarta selain jne trucking, persewaan truk jakarta ke surabaya, persewaan truk colt diesel, persewaan truk jakarta ke bali, ekspedisi truk jakarta ke banyuwangi, ekspedisi truk jakarta ke lombok, sewa truk jakarta ke seluruh Indonesia, sewa truk jakarta ke banjarmasin, sewa truk dari balikpapan ke jakarta, ekspedisi truk jakarta banjarmasin, ekspedisi truk jakarta ke balikpapan, sewa truk pindahan ,sewa truk pindahan jakarta ke bali, sewa truk pindah jakarta bali, raja truk pindah rumah jakarta ke banyuwangi, jasa pindah, jasa pindahan rumah jakarta, jasa pindahan rumah jakarta surabaya, truk pindahan jakarta bali, truk pindahan jakarta lombok

Belum ada Komentar untuk "Sewa Truk Colt Diesel Jakarta | 081247222544"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel