Harga Sewa Truk Surabaya | 081247222544

Harga Sewa Truk Surabaya


Harga Sewa Truk adalah poin utama yang dipertimbangkan oleh semua perusahaan sebelum menentukan pilihan untuk memakai penyedia jasa sewa truk. SMB TRANS perusahaan Jasa ekspedisi murah dan sewa truk yang terbaik dan terpercaya di Surabaya yang telah bekerjasama dengan beberapa pabrikan besar serta distributor di beberapa wilayah Jawa Timur.

SMB TRANS menawarkan harga sewa truk yang dapat dijangkau oleh semua kalangan pengguna jasa sewa truk di Surabaya dengan ongkos sewa yang murah sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik untuk jangka panjang.

Jenis armada truk angkutan :

  1. Pick up
  2. Engkel box
  3. Colt diesel CDD
  4. Fuso
  5. Tronton 
  6. Wingbox
  7. Trailer Kontainer
  8. Trailer Lowbed 
  9. Trailer Dolly
Untuk mengetahui harga sewa truk surabaya serta kapasitas muat barang masing - masing truk tersebut untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengiriman barang Anda, dapat menghubungi atau datang ke kantor kami di :

Ruko Vila Bukit Mas blok RM-1
Dukuh Pakis - Surabaya
Tlp. 031 561 8499
Hp. 0812 4722 2544 Dodik
Hp. 0813 3158 2368 Hanafi

Notes : Harga sewa truk dengan sistem door to door, tidak termasuk asuransi + biaya bongkar muat serta full carter tanpa ada barang costumer lain. Sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

Barang yang biasa dihandel SMB TRANS : 

  • Garment
  • Konveksi
  • Sparepart mesin
  • Alat pertambangan dan pertanian
  • Pengiriman sepeda motor
  • Barang pindahan
  • General kargo
  • Mobilisasi alat berat
Untuk pemakaian sewa truk dalam kota Surabaya bisa anda gunakan hitungan per hari/8 jam kerja untuk pengiriman barang distributor atau retail untuk beberapa toko di Surabaya serta Sidoarjo, untuk memangkas ongkos truk tidak dengan hitungan ritase.

Sewa truk engkel ada 2 kategori truk engkel colt diesel dan truk engkel fuso, yang masing - masing mempunyai kapasitas angkut barang yang berbeda. Harga sewa truk engkel juga sangat murah, armada truk engkel dapat anda kontrak per bulan di Gresik. Truk engkel bulanan yang kami sediakan yaitu colt diesel 4 roda atau CDE Box.

Harga sewa truk colt diesel surabaya jakarta paling laris digunakan oleh perusahaan percetakan yang membutuhkan sewa truk box untuk pengiriman hasil cetakan untuk menghindari dari cuaca buruk selama perjalanan.

Trucking tronton wing box adalah armada dengan kapasitas muat hingga 50kubik dengan bebat barang 15-25 ton dengan harga sewa truk tronton surabaya yang sangat bersaing dengan ekspedisi truk yang lainnya.

Biaya sewa truk trailer lowbed hanya bisa ditentukan dengan mempertimbangkan informasi yang akurat mengenai detail barang serta alamat muat dan tujuan. Harga sewa truk trailer dolly di Surabaya  tergantung dari beban barang alat berat dan akses tujuan karena truk trailer lowbed dan dolly untuk mobilisasi alat-alat berat yang beban bisa mencapai 60 ton lebih.

Sewa truk box surabaya adalah jasa sewa truk yang menjadi pilihan utama bagi costumer kami yang  sering melakukan pengiriman barang jenis kertas dan plastik. Harga sewa truk box sangat murah dari Surabaya ke Jabodetabek.

 Jasa sewa truk pindahan kami sediakan berikut tenaga angkut dan jasa packing. Harga sewa truk pindahan dan tarif jasa packing untuk barang pindahan sangat kompetitif. Anda tidak perlu repot lagi untuk menyediakan jasa angkut, cukup anda serahkan kepada kami dan kami kerjakan dengan sangat rapi.

Angkutan alat berat seperti Fuso los bak, tronton bak buka samping, trailer kontainer sangat membantu sekali dalam pengangkutan material besi baja, tiang pancang. Harga sewa truk bulanan untuk pemakaian kawasan project juga bisa anda gunakan di luar kota Surabaya.

Jasa sewa truk SMB TRANS dapat anda gunakan dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang tujuan Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Cikarang Bekasi, Palembang, Medan, Denpasar Bali, Mataram Lombok, Banjarmasin dan Balikpapan.

Harga sewa truk harian dan bulanan yang kami berikan sangat kompetitif dan murah. Rental truk bulanan yang kami sediakan CDE box, CDD box dan CDD long box dan dapat anda gunakan untuk area Jawa Timur.  

Jasa sewa truk bulanan bisa lepas kunci atau tanpa sopir sesuai dengan kesepakatan yang telah ditanda tangani bersama dalam perjanjian kontrak kerja.

Berikut beberapa hal yang dapat anda ketahui dari SMB TRANS :

harga sewa truk surabaya - singosari
harga sewa truk surabaya - surabaya
harga sewa truk surabaya - palembang
harga sewa truk surabaya - medan
harga sewa truk surabaya - denpasar
harga sewa truk surabaya - tabanan bali
harga sewa truk surabaya - mataram
harga sewa truk surabaya - lombok timur
harga sewa truk surabaya - bima
harga sewa truk surabaya - sumbawa
harga sewa truk surabaya - semarang
harga sewa truk surabaya - solo
harga sewa truk surabaya - jogja
harga sewa truk surabaya - bandung
harga sewa truk surabaya - cikarang
harga sewa truk surabaya - bekasi
harga sewa truk surabaya - jakarta
harga sewa truk surabaya - tangerang
harga sewa truk surabaya - bogor
harga sewa truk surabaya - jabodetabek
harga sewa truk surabaya - banjarmasin
harga sewa truk surabaya - balikpapan
harga sewa truk surabaya - pontianak

Belum ada Komentar untuk "Harga Sewa Truk Surabaya | 081247222544"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel