SEWA TRUK SURABAYA

SMBTrans | SEWA TRUK SURABAYA

SEWA TRUK SURABAYA

SMB TRANS Layanan trucking logistik terbaik serta terpercaya untuk sewa truk Surabaya, Sidoarjo dan Gresik untuk pengiriman barang industri dan material project di beberapa kabupaten Jawa Timur diantaranya Lamongan, Pasuruan, Malang, Mojokerto, Sidoarjo dan Gresik untuk layanan sewa truk Surabaya.

SMB TRANS dengan armada truk lengkap, booking truk yang fleksibel, pelayanan profesional dan harga yang murah untuk support pengiriman barang perusahaan dan perorangan untuk sewa truk di Surabaya dalam kota hingga luar kota. Anda dapat meng-akses sewa truk Surabaya secara online dari aplikasi Google, Facebook, Instagram dan OLX di smartphone anda.

Sewa Truk Surabaya door to door

Sewa truk Surabaya membantu segala bentuk pengiriman barang produk hingga heavy cargo dengan waktu yang sesingkat mungkin dengan harga sewa truk Surabaya ataupun Sidoarjo serta Gresik dengan harga terbaik dan bersaing dengan sewa truk di Surabaya lainnya bisa Anda cek disini {PRICE LIST}. Harga sewa truk Surabaya, sewa truk Sidoarjo dan sewa truk Gresik dengan servis door to door sudah ALL IN termasuk unit truk, sopir, bbm, tol serta biaya operasional lainnya selama perjalanan ke tujuan. 
Untuk kesepakatan kerjasama sewa truk dari Surabaya dengan harga sewa truk yang murah demi kelancaran bisnis, segera hubungi marketing kami yang senantiasa memberi solusi terbaik untuk sewa truk Surabaya maupun sewa truk di Sidoarjo.

Jenis armada Sewa Truk Surabaya

  • Mobil pick up - Armada pick up di sewa truk Surabaya sangat efektif untuk angkut barang serta pindahan dalam kota Surabaya. Dimensi bak pick up panjang 210cm, lebar 160cm dan tinggi 120cm sangat efisien untuk barang yang tidak besar serta harga sewa pick Surabaya murah cek disini {PRICE LIST PICK UP}
  • Engkel box - truk engkel 4 roda atau biasa disebut CDE box sedikit lebih besar dari pick up dengan beban barang 2000kg untuk layanan sewa truk antar kota Surabaya hingga luar kota di provinsi Jawa Timur.
  • Colt diesel double - colt diesel 6 roda atau CDD 4 ton hingga 5 ton support pengiriman barang distributor untuk sewa truk Surabaya dan sewa truk Sidoarjo antar provinsi hingga ke luar pulau Banjarmasin serta Balikpapan. 
  • Fuso - Heavy truck dengan berbagai jenis dari fuso losbak, fuso bak terbuka, fuso bak buka samping dan fuso box dengan beban barang 10 ton.
  • Tronton - truk besar yang sekelas truk fuso namun dengan berbagai kelebihan sangat membantu pengiriman heavy cargo dalam waktu pengerjaan sesingkat mungkin di wilayah sewa truk Surabaya dan sewa truk Sidoarjo. Tronton losbak, tronton bak terbuka, tronton bak buka samping hingga tronton wingbox daya angkut hingga 25 ton. Sewa truk Surabaya sangat unggul untuk sewa truk wingbox dari Surabaya ke Jakarta untuk kiriman barang material produk dan perdagangan ke kawasan industri di Jakarta. 

Area layanan Sewa Truk Surabaya

SMB TRANS dengan kantor perusahaan di Surabaya dan Jakarta menjadikan keunggulan sewa truk Surabaya serta sewa truk Jakarta melayani pebisnis dan individu untuk melakukan pengiriman barang ke seluruh pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok.
Harga sewa truk di Surabaya dan sewa truk dari Jakarta yang dikelola SMB TRANS sangat bersaing serta murah sehingga memberi kemudahan bisnis Anda untuk memperlancar logistik barang. 

SMB TRANS dengan tim logistik yang berpengalaman dan profesional dalam penyewaan truk di Surabaya, sewa truk Sidoarjo dan sewa truk Gresik selalu memberikan pelayanan terbaik serta mengenal betul segala bentuk logistik barang sehingga barang kiriman sewa truk Surabaya dapat terkirim dengan sempurna dan tepat waktu.

Mengapa harus sewa truk Surabaya Semarang disini?

Pelayanan tim yang baik, ramah dan amanah serta ketersediaan sewa truk Surabaya Semarang untuk segala jenis truk, sehingga memudahkan costumer untuk memenuhi pengiriman barang jika diperlukan sewa truk dari Surabaya ke Semarang.

Apakah bisa untuk langsir truk pindahan gudang?

BISA... armada mobil pick up kami sudah sering digunakan juga untuk jasa pindahan rumah, langsir barang pindahan dari akses jalan masuk yang sempit, yang tidak bisa dilalui oleh truk box. Sehingga solusi terbaik langsir barang menjadi pilihan sewa pick up.

Sewa truk Surabaya ke Jakarta gratis penjemputan barang?!

Biaya sewa truk Surabaya ke Jakarta kami sudah termasuk penjemputan barang dan dikirim sesuai alamat tujuan (door to door). Sewa truk Surabaya ke Jakarta membantu koneksi para pebisnis di Surabaya dan Jakarta untuk bertransaksi serta melakukan pengiriman barang.

Armada sewa truk Surabaya apa saja?

Rental truk Surabaya kami sangat lengkap colt diesel CDD bak terbuka, engkel box, fuso losbak, tronton bak buka samping, tronton wing box dan trailer kontainer. Sehingga memudahkan costumer kami jika memerlukan sewa truk Surabaya untuk pengiriman barang dalam jumlah besar.

Tujuan kemana saja untuk sewa truk di Surabaya?

Untuk pengambilan barang dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang kami ada unit pick up serta carter truk Surabaya untuk tujuan Denpasar Bali - Lombok - Bima - Solo - Semarang - Jogja - Bandung - Cikarang - Jakarta (JABODETABEK) - Lampung (Sumatera) - Banjarmasin - Balikpapan - Palangkaraya.
Dan sebaliknya costumer di Jakarta, Bekasi, Tangerang bisa memanfaatkan jasa sewa truk kami untuk pengiriman barang ke Surabaya hingga Indonesia Timur. 



Kota tujuan yang sering dijangkau :
sewa truk surabaya - malang
sewa truk surabaya - blitar
sewa truk surabaya - gresik
sewa truk surabaya - pasuruan
sewa truk surabaya - probolinggo
sewa truk surabaya - jember
sewa truk surabaya - benyuwangi
sewa truk surabaya - denpasar
sewa truk surabaya - tabanan bali
sewa truk surabaya - tabanan bali
sewa truk surabaya - solo
sewa truk surabaya - jogja
sewa truk surabaya - semarang
sewa truk surabaya - cirebon
sewa truk surabaya - bandung
sewa truk surabaya - bekasi
sewa truk surabaya - bogor
sewa truk surabaya - jakarta
sewa truk surabaya - tangerang
sewa truk surabaya - banjarmasin
sewa truk surabaya - balikpapan
sewa truk surabaya - palangkaraya

Belum ada Komentar untuk "SEWA TRUK SURABAYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel