PENGIRIMAN BARANG - Sewa truk murah di kota Malang


PENGIRIMAN BARANG - Sewa truk murah di kota Malang

SMB TRANS Penyedia jasa ekspedisi dan jasa sewa truk untuk pengiriman barang cargo serta pindahan rumah, hadir di kota Malang untuk bekerjasama. 

Perusahaan ekspedisi truk kami berdiri sejak tahun 2008 di kota Surabaya dan didukung tenaga ahli logistik pengiriman barang, yang selalu update monitoring barang kiriman sehingga memberikan rasa nyaman kepada costumer.

Armada sewa truk banyak dengan GPS System dan driver yang sudah berpengalaman di segala medan.

Service jasa sewa angkutan truk

  • Carter pick up harian
  • Sewa truk colt diesel (CDD)
  • Rental truk fuso 
  • Jasa trucking tronton wing box
  • Sewa truk cdd box
  • Jasa truk pindahan rumah
  • Jasa angkutan truk towing


Service pengiriman barang

  • Pengiriman barang cargo
  • Pengiriman material project
  • Jasa ekspedisi Malang ke Banjarmasin
  • Jasa ekspedisi Malang ke Sumatera
  • Pengiriman alat berat


Harga jasa pengiriman barang dan jasa sewa angkutan truk kami sangat murah, namun tetap dengan pelayanan ya optimal.

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami dan jangan ragu untuk bekerjasama dengan kami, cek harga sewa truk Malang disini {PRICE LIST}

Reservasi
SMB TRANS - Jasa angkutan truk dan pengiriman barang
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368


Apakah harga sewa truk bisa disesuaikan dengan jasa truk yang ada di kota Malang atau bisa lebih murah?

Untuk tarif daftar harga sewa truk kami sesuai dengan standar harga jasa truk di Malang, sehingga dapat terjalin kerjasama untuk jangka panjang.

Jasa sewa truk pindahan rumah ke Jakarta, apakah juga melayani? 

Untuk sewa truk pindahan rumah ke Jakarta ataupun Bali, Anda bisa menggunakan jasa tenaga angkut juga namun ada biaya charge tersendiri. Costumer pabrikasi kami untuk pindahan gudang juga sering menggunakan carter truk fuso dan tronton wing box meskipun dalam kota Malang.

Untuk kiriman mobil, harus pakai truk apa?

Pengiriman mobil menggunakan armada sewa truk towing, towing car didesain khusus untuk angkutan motor dan mobil. Jika pengiriman alat berat, bisa menggunakan jasa sewa truk tronton losbak atau tronton bak buka samping/triway. 

Rute carteran truk dari kota Malang, kemana saja?

Untuk jasa angkutan truk kami bisa dari kota Malang, Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dengan tujuan Denpasar Bali - Lombok - Bima - Semarang - Solo - Jogja - Bandung - Cikarang Bekasi - Jakarta (JABODETABEK) - Lampung Sumatera - Banjarmasin - Balikpapan. 

Sewa truk Malang ke Surabaya bisa menggunakan truk colt diesel dan fuso untuk pengiriman barang hasil bumi dan consumer good. Truk colt diesel engkel sangat tangguh untuk logistik luar kota Malang dan antar kabupaten seperti ke Singosari, Tumpang, Turen dan Blitar.

Harga sewa truk balen dari Jakarta ke Malang untuk pengiriman bahan produksi di area Singosari sangat murah, sehingga sangat membantu sekali bagi pengusaha tekstil di Singosari dan percetakan di Malang. 

Anda bisa menggunakan jasa sewa truk mobil pick up dan truk colt diesel engkel box harian untuk kebutuhan pindahan rumah atau pengiriman barang retail kargo ke ekspedisi dan toko - toko di sekitar Pasar Besar Malang

Truk tronton los bak serta fuso bak buka samping sering digunakan untuk pengiriman veener dari Tumpang ke Singosari. Tronton bak terbuka banyak ditemukan untuk angkut tebu untuk dikirimkan ke PG Kebon Agung Malang. Jasa sewa tronton wing box dengan kapasitas muat 50 kubik untuk kiriman barang yang rentan basah seperti kosmetik di Karanglo Malang, packaging di Singosari dan Randuagung, snack makanan ringan di Tumpang. Barang tersebut banyak dikirim ke Madiun, Jakarta, Semarang, Bali, Cikarang, Bogor dan Tangerang.

Ongkos sewa truk ekspedisi per rit atau bisa menggunakan hitungan kubikasi menggunakan ekspedisi murah kombain dengan barang costumer yang lain untuk meminimalis ongkos kirim barang. Truk colt diesel bak terbuka di Malang banyak dimiliki perorangan dengan sistem setoran dan biasa mangkal di pangkalan truk terdekat di seputar Singosari dan Gadang Malang. Truk Wingbox juga dimiliki juragan mebel di Blitar dengan sistem uang jalan.

Dengan banyaknya jasa ekspedisi murah dan jasa sewa truk yang didirikan di kota Malang, harga sewa truk menjadi kunci utama kesuksesan suatu usaha ekspedisi truk. SMB TRANS sudah bekerjasama dengan perusahaan distributor yang membutuhkan sewa truk box seperti engkel box, CDD box, fuso box, tronton box dan wingbox.

Rental truk bulanan yang tersedia di Malang untuk saat ini yang tersedia hanya CDE box dan CDD long box, untuk armada bak terbuka harap hubungi marketing kami untuk ketersediaan unit. Carter truk atau ritase juga siap melayani.

Pengiriman alat berat di Malang seperti bego, excavator dan crane kami sediakan unit trailer lowbed, trailer dolly dan truck self loader. Alat berat banyak digunakan untuk pembangunan project di pelosok Malang Selatan, jika mobil pribadi atau pick up anda mogok di seputaran Singosari hubungi kami untuk jasa truk towing.


Kota tujuan yang sering dijangkau :
Sewa truk malang - singosari
Sewa truk malang - surabaya
Sewa truk malang - sidoarjo
Sewa truk malang - gresik
Sewa truk malang - denpasar
Sewa truk malang - tabanan bali
Sewa truk malang - mataram
Sewa truk malang - lombok timur
Sewa truk malang - bima
Sewa truk malang - sumbawa
Sewa truk malang - semarang
Sewa truk malang - solo
Sewa truk malang - jogja
Sewa truk malang - bandung
Sewa truk malang - cikarang
Sewa truk malang - bekasi
Sewa truk malang - jakarta
Sewa truk malang - tangerang
Sewa truk malang - bogor
Sewa truk malang - jabodetabek
Sewa truk malang - banjarmasin
Sewa truk malang - balikpapan
Sewa truk malang - pontianak


Belum ada Komentar untuk "PENGIRIMAN BARANG - Sewa truk murah di kota Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel