Sewa Truk Wing Box Surabaya - Malang - Jakarta

Sewa Truk Wing Box Surabaya - Malang - Jakarta

SMB TRANS Perusahaan penyedia jasa sewa truk dan vendor trucking yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan sewa truk wing box yang kali ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar di kota Surabaya, Malang dan Jakarta.

Perusahaan trucking kami kali ini spesial untuk fokus pada pengembangan sewa truk tronton wing box dengan segala pertimbangan keamanan barang dan angkutan barang dalam kapasitas besar.

Truk wing box jenis angkutan barang dengan kapasitas muat 50kubik dengan beban barang dari 12-25ton.

Servis jasa sewa truk tronton wing box :

  • Sewa truk harian
  • Rental truk wing box bulanan
  • Carter truk ritase/ per hari
  • Jasa pindahan gudang
  • Vendor Trucking

Bagi anda yang membutuhkan vendor trucking tronton wing box untuk jangka panjang dengan sistem pembayaran tempo, dapat bekerjasama dengan perusahaan trucking kami.

"KAMI ADA UNTUK ANDA"

RESERVASI :
SMB TRANS - Vendor Trucking Terpercaya
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368

Apakah keunggulan truk wing box? 

Tronton wing box dilengkapi dengan box hidraulik dengan pintu box samping kanan kiri bisa terangkat naik dan buka samping kanan kiri sehingga memudahkan proses bongkar muat.

Jika mau kirim pupuk, biji plastik, vitamin hewan dan tanaman kemasan jumbo bag pakai truk wing box bisa?

Semua costumer kami yang kirim barang tersebut, kami arahkan untuk menggunakan jasa sewa truk tronton wing box kami untuk menghindari cuaca hujan dan debu. Sehingga barang tetap dalam kondisi baik sampai tujuan.  Pengiriman pupuk dari Gresik ke Jakarta menggunakan truk wing box hingga 25ton, pengiriman biji plastik dari Sidoarjo ke Tangerang 20ton.

Apakah melayani pindahan gudang dari Surabaya ke Jakarta?

Semua jenis pindahan yang dibutuhkan setiap costumer selalu kami layani dengan baik. Kami juga menyediakan sewa mobil pick up untuk melangsir barang jika akses jalan sempit. Truk colt diesel dan fuso bak terbuka juga diperlukan jika barang pindahan menggunakan tronton wing box sudah penuh dan tinggal sedikit.

Untuk sewa truk bak terbuka apa saja?

CDD bak terbuka, fuso losbak dan tronton bak buka samping digunakan untuk angkut material besi project. Biasanya sewa truk bak terbuka digunakan untuk pengiriman dari Surabaya ke daerah yang banyak pembangunan seperti Jogja, Bali, Lombok, Sumatera, Banjarmasin dan Balikpapan.

Belum ada Komentar untuk "Sewa Truk Wing Box Surabaya - Malang - Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel