Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Barang Murah Surabaya ke Jakarta

Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Barang Murah Surabaya ke Jakarta


SMB Cargo – Perusahaan jasa ekspedisi dan pengiriman barang yang telah berpengalaman di bidang pengiriman barang cargo dengan tenaga ahli dan tim profesional sehingga memudahkan anda melakukan pengiriman barang dari Surabaya ke Jakarta via darat, laut, maupun udara. Pelayanan door to door service yang kami berikansehingga anda tidak perlu lagi mengantar barang cargo ke tempat kami, namun tim kami akan menjemput barang ke tempat anda dan mengantarkan ke tempat tujuan di Surabaya maupun Jakarta. Untuk tarif ongkir ekspedisi Surabaya ke Jakarta bisa anda lihat tabel dibawah ini.

 

Tujuan

Tarif /kg

Estimasi

Minimal

Jakarta

Rp. 1.500,-

3 - 4 Hari Kerja

50 kg pertama Rp. 150.000

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga yang lebih update silahkan hubungi Call Center Kami.


Untuk tarif ekspedisi Jakarta ke Surabaya, silahkan hubungi 

DODIK - 0812 4722 2544

AJIZ - 0822 2333 1599


Cara Hitung Volume dan Kubikasi Barang Cargo Ekspedisi Anda

Jika barang cargo ringan dan menghabiskan tempat maka tarif ekspedisi murah yang berlaku adalah tarif volume. Rumus mengukur barang cargo adalah (P X L X T)/4000 = Berat Barang.

Cara Perhitungan Barang Menurut Ekspedisi:
Jika dimensi barang 70 x 50 x 40 cm.
Berat Volume (70 x 50 x 40)/4000 = 35 kg.
Jika barang kiriman 60 kg, tarif yang dikenakan adalah TARIF BERAT.

Jika lebih ringan, <40 kg maka tarif yang dikenakan adalah TARIF VOLUME.

Jika pengiriman barang cargo  Anda dari Surabaya ke Jakarta dalam jumlah besar, kami berikan tarif ongkir ekspedisi murah/harga terbaik.


Beberapa hal yang perlu Anda siapkan sebelum menghubungi SMB CARGO


1. Tipikal barang kiriman

Marketing kami akan menjelaskan dengan detail informasi terkait pengiriman barang cargo Anda dan apa saja yang perlu Anda ketahui.

  • Jenis barang kiriman, komunikasi yang baik antara costumer dan marketing mengenai barang kiriman akan memberikan solusi terbaik bagi kedua belah pihak dengan mempertimbangkan resiko barang cargo sebelum ditangani SMB CARGO.
  • Kemasan/packing barang. Mengingat jenis dan sifat barang yang akan dikirim dari Surabaya ke Jakarta - Banjarmasin - Balikpapan, maka barang pecah belah harap dipacking busa dan kayu menghindari benturan dengan pengiriman barang lainnya. Barang cair bisa menggunakan botol dan jurigen serta dipacking kayu, barang kimia berupa bubuk bisa menggunakan plastik dan dibungkus kardus atau jumbo bag.
  • Berat/dimensi barang. Penghitungan berat/dimensi barang untuk memudahkan marketing kami dalam memberikan harga terbaik bagi pengiriman barang Anda.

2. Lokasi pengambilan

SMB CARGO melayani penjemputan barang cargo secara gratis ke beberapa lokasi area Surabaya dan Sidoarjo dalam jumlah banyak menggunakan armada pik up dan truk engkel. 

3. Tujuan Pengiriman

Alamat tujuan pengiriman barang di Jakarta - Banjarmasin - Balikpapan harap diinfokan secara detail guna memastikan dan menentukan tarif ongkir ekspedisi. 

Berapakah tarif ongkir ekspedisi murah Surabaya ke Jakarta?

Tarif ongkir pengiriman barang dari Surabaya ke Jakarta yaitu 2000/kg dengan minimum berat barang kiriman 50kg (Rp. 150.000 50kg pertama). Bisa konsultasi dengan marketing kami : Dodik – 0812 4722 2544 dan Ajiz – 0822 2333 1599


Penjemputan dan survey barang ekspedisi Surabaya ke Jakarta - Banjarmasin - Balikpapan jika banyak, apakah GRATIS?

GRATIS... untuk penjemputan kami sediakan armada pik up dan truk engkel tanpa biaya sepeserpun, survey barang juga untuk memberikan informasi mengenai tarif ongkir ekspedisi serta jenis armada penjemputan.


Jenis barang cargo yang dapat dikirim SMB CARGO apa saja untuk tujuan ke Jakarta?

SMB CARGO melayani dan menangani pengiriman barang kosmetik, spare part, alat pertanian, pengiriman sepeda motor, pengiriman mobil, garment, konveksi, pindahan rumah, kantor dan gudang serta barang general cargo.


Apakah menyediakan jasa packing barang cargo juga?

Bagi Anda yang tidak sempat melakukan packing barang kiriman tidak perlu khawatir, kami menyediakan jasa dan material packing seperti kayu, kardus, karung, dan wrapping. Namun ada tambahan biaya untuk packing barang terebut.

Servis SMB CARGO ke Jakarta (Jabodetabek)

Servis SMB CARGO tidak hanya jasa ekspedisi dan pengiriman barang kargo Surabaya ke Jakarta, jasa pindahan dari Surabaya Jakarta - sewa fuso Jakarta Surabaya - carter CDD Box Surabaya Jakarta serta layanan lain tujuan Jakarta - Banjarmasin - Balikpapan menjadi servis prioritas SMB CARGO.

Detail servis SMB CARGO tujuan Jakarta :

  • Jasa sewa truk engkel Surabaya Jakarta
  • Carter truk wing box Surabaya Jakarta
  • Rental truk harian dan bulanan 
  • Sewa truk colt diesel Surabaya Jakarta
  • Jasa pengiriman alat berat Surabaya Jakarta
  • Jasa pindahan rumah Surabaya Jakarta
  • Jasa pindahan kantor dan gudang Surabaya Jakarta
  • Persewaan truk fuso dan tronton losbak Surabaya Jakarta

Jasa Ekspedisi Murah Di Surabaya, Jasa Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta, Harga Expedisi Murah Di Surabaya, Harga Expedisi Surabaya Jakarta, Expedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta, Expedisi Murah Surabaya Jakarta, Expedisi Murah Di Surabaya, Jasa Ekspedisi Termurah Dari Surabaya Ke Jakarta, Jasa Ekspedisi Termurah Di Surabaya, Expedisi Surabaya Jakarta, Pengiriman Surabaya Jakarta, Jasa Pengiriman Murah Dari Surabaya Ke Jakarta, Tarif Ekspedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta 1 hari, Ekspedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta bukan TIKI, Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta, Ekspedisi Murah Di Surabaya, Tarif Ekspedisi Murah Di Surabaya Jakarta, Expedisi Di Surabaya, Expedisi Surabaya Jakarta, Jasa Expedisi Dari Surabaya Ke Jakarta bukan JNE, Tarif Expedisi Murah Di Surabaya, Tarif Expedisi Surabaya Jakarta, Harga Ekspedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta, Harga Ekspedisi Murah Di Surabaya Jakarta, Jasa Expedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta, Jasa Expedisi Murah Surabaya Jakarta, Tarif Kiriman Murah Surabaya Jakarta, Jasa Pengiriman Murah Selain TIKI JNE, Jasa Expedisi Murah Di Surabaya bukan J&T, Jasa Expedisi Murah kereta api Surabaya Jakarta, Pengiriman Dari Surabaya Ke Jakarta, Pengiriman Murah Surabaya Jakarta, Pengiriman Di Surabaya,Pengiriman Surabaya Jakarta selain J&T, Jasa Pengiriman Murah Surabaya Jakarta, Jasa Pengiriman Murah Di Surabaya, Jasa Pengiriman Surabaya Jakarta, Jasa Pengiriman Dari Surabaya Ke Jakarta, Jasa Pengiriman Murah Surabaya Jakarta, Jasa Pengiriman Di Surabaya, Jasa Pengiriman Surabaya Jakarta, Ekspedisi Dari Surabaya Ke Jakarta, Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta, Ekspedisi Di Surabaya, Ekspedisi Surabaya Jakarta, Jasa Ekspedisi Dari Surabaya Ke Jakarta, Jasa Ekspedisi Surabaya Jakarta, Expedisi Dari Surabaya Ke Jakarta, Expedisi Murah Surabaya Jakarta, Jasa Expedisi Murah Surabaya Jakarta, Jasa Expedisi Di Surabaya, Jasa Expedisi Surabaya Jakarta, Ekspedisi Surabaya Jakarta, Jasa Ekspedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta, Jasa Ekspedisi Murah Selain JNE, Jasa Ekspedisi Murah Selain Tiki, Jasa Expedisi Murah Selain JNE, Tarif Ekspedisi Surabaya Jakarta, Tarif Expedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta, Jasa Expedisi Murah Selain Tiki, Jasa Ekspedisi Termurah Dari Surabaya Ke Jakarta, Jasa Ekspedisi Termurah Di Surabaya, Jasa Ekspedisi Termurah Dari Surabaya, Jasa Ekspedisi Paling Murah Di Surabaya, Jasa Ekspedisi Paling Murah Dari Surabaya Banjarmasin, Jasa Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta, Jasa Ekspedisi Di Surabaya ke Balikpapan, Jasa Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta, Pengiriman Murah Dari Surabaya Ke Jakarta, Pengiriman Murah Surabaya Jakarta, Pengiriman Murah Di Surabaya ke Balikpapan, Harga Ekspedisi Surabaya Jakarta, Harga Expedisi Murah Dari Surabaya Ke Jakarta 1 hari, Tarif Kiriman Dari Surabaya Ke Jakarta, Tarif Kiriman Surabaya Jakarta, Jasa Pengiriman Murah Banjarmasin, Ekspedisi Murah Banjarmasin, Kirim Barang Murah ke Balikpapan,

Belum ada Komentar untuk "Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Barang Murah Surabaya ke Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel