SEWA TRUK FUSO ENGKEL SURABAYA

SEWA TRUK FUSO ENGKEL SURABAYA


SMB TRANS Perusahaan penyedia jasa sewa/carter truk Fuso Engkel di Surabaya dan Jakarta yang telah berpengalaman serta terpercaya dalam logistik pengiriman barang cargo atau project ke seluruh Indonesia.

Jenis armada truk fuso engkel kami :

Truk Fuso Engkel
Armada ini adalah salah satu armada transportasi yang cukup sering dipakai untuk angkut besi, material baja, kardus dan mesin.
Fuso engkel memiliki 6 roda dengan kapasitas muat 7000 kg dan kubikasi 25 - 30 cbm.

Truk Fuso Engkel Bak Mati
Armada ini dilengkapi dengan bak terbuat dari kayu dan hanya memiliki satu pintu di bagian bak belakang, sehingga lebih cenderung untuk muatan barang yang membutuhkan volume, seperti kardus, snack dan consumer goods.

Truk Fuso Engkel Bak Buka Samping
Sedangkan armada ini bak terbuat dari besi, sehingga lebih cocok untuk pengiriman besi, semen dan mesin. Bak dari truk fuso engkel bak buka samping dapat dibuka bagian samping kanan kiri dan belakang, sehingga memudahkan proses bongkar muat barang.

Jasa sewa truk Surabaya kami juga menyediakan truk colt diesel CDD, tronton, wing box dan trailer dari bak terbuka hingga box tertutup.

Harga sewa truk fuso engkel sangat murah bisa anda cek disini {PRICE LIST} dan bisa disesuaikan dengan budget Anda sehingga pengiriman barang tetap bisa berjalan.

"Untuk Anda Kami Ada" 

RESERVASI :
SMB TRANS - Transporter Logistik
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368


sewa truk fuso, sewa truk engkel, sewa fuso surabaya, sewa engkel box jakarta, sewa truk fuso losbak, sewa truk fuso bak terbuka, sewa truk engkel bak buka samping, sewa truk fuso murah surabaya, sewa truk engkel box bekasi, sewa truk fuso box bogor, sewa truk engkel box jabodetabek, jasa truking fuso jakarta, rental truk fuso bulanan, rental truk engkel bak harian, carter truk fuso surabaya, carter truk engkel box surabaya ke jakarta, daftar harga sewa truk fuso, daftar harga sewa truk murah, ekspedisi truk, ekspedisi truk fuso engkel, expedisi truk fuso, jasa expedisi truk surabaya, sewa truk termurah, sewa truk terdekat, jasa pindah, jasa pindahan rumah, sewa truk fuso online, trucking surabaya, vendor trucking fuso, sewa truk fuso tangerang, carter truk fuso banjarmasin, pengiriman barang murah, pengiriman barang murah balikpapan, cargo truk, cargo truk surabaya ke bali, truk cargo jakarta ke banyuwangi, sewa fuso surabaya ke jember, sewa engkel box jogja ke surabaya, 


Belum ada Komentar untuk "SEWA TRUK FUSO ENGKEL SURABAYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel