Jasa sewa angkutan truk di Gresik

Jasa sewa angkutan truk di Gresik

SMB TRANS Jasa rental dan sewa angkutan truk di Gresik siap men-support pengiriman barang Anda ke seluruh wilayah Jabodetabek hingga Indonesia Timur.

Perusahaan trucking kami terus berkembang serta didukung dengan tenaga ahli profesional dalam bidang trucking dan logistik pengiriman barang. Update monitoring barang kiriman dari lokasi muat hingga tujuan sehingga memberikan rasa aman kepada costumer yang telah menunjuk kami sebagai vendor trucking.

Jenis armada sewa truk di Gresik

  • Engkel box
  • Colt diesel bak terbuka
  • CDD box
  • Fuso bak buka samping
  • Fuso box
  • Tronton losbak
  • Tronton wing box
  • Trucking trailer kontainer

Servis sewa/carter angkutan truk

  • Sewa truk dalam kota Gresik
  • Carter truk harian
  • Rental truk bulanan 
  • Carteran truk antar provinsi
  • Vendor Trucking pabrik di Gresik
  • Jasa pindahan rumah, kantor dan gudang

Daftar harga sewa truk Gresik cek disini {PRICE LIST} harga sewa truk terbaik yang telah dikumpulkan dari beberapa jasa sewa truk di Gresik.

"KEPUASAN ANDA PRIORITAS KAMI"

RESERVASI :
SMB TRANS - JASA ANGKUTAN TRUK
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368

Jika sewa truk untuk pengambilan bahan material produksi dari Jakarta ke Gresik? 

BISA... Armada sewa truk kami ada di beberapa kota besar di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor sehingga untuk costumer kami di Gresik dan Surabaya tetap bisa menggunakan jasa sewa trucking kami.

Harga sewa truknya bagaimana?

Bagi costumer kami di Gresik tentunya harga sewa truk lebih murah tanpa mengurangi pelayanan.

Apakah armada mobil pick up juga ada untuk langsir di gudang Gresik?

Armada pick up ada meskipun terbatas, mohon booking 1hari sebelumnya

Selain jasa sewa truk... untuk pengiriman barang retail kargo 500-1000kg dari Gresik?

Pengiriman dalam jumlah sedikit dan ringan dari Gresik ke Jakarta - 2000/kg, Gresik ke Bali 2300/kg dan jika ringan hitungan P x L x T x 4000 (400ribu/kubik)

Persewaan truk terdekat di kota Gresik dengan armada truk lengkap dan tim kerja yang profesional. Jasa sewa truk SMB TRANS telah bekerjasama dengan pabrikan besar di kota Gresik serta menjadi mitra kerja untuk angkutan barang hasil produksi. Ekspedisi truk juga menjadi kebutuhan sebagian besar gudang dan distributor area Gresik.

Jasa angkutan barang dari Gresik antar kota Jawa Timur untuk pengiriman barang dalam jumlah besar dapat menggunakan truk tronton wingbox serta truk fuso dengan kapasitas muat 10 - 20ton. Jasa sewa truk tronton Gresik ada 4 kategori yaitu tronton bak terbuka, tronton bak buka samping, tronton los bak dan tronton wing box.

Jasa sewa truk pindahan rumah dari Gresik dapat menggunakan truk colt diesel engkel ( CDE / CDD ) dapat menggunakan bak terbuka atau box tertutup. Harga sewa truk pindahan sangat murah dan terjangkau, bagi Anda yang membutuhkan jasa angkut dan jasa packing juga kami sediakan sehingga tidak perlu lagi mencari jasa angkut di sekitar kota Gresik.

Perusahaan serta distributor yang membutuhkan sewa truk balen dari Jakarta atau Tangerang ke Gresik dapat menghubungi SMB TRANS, karena truk balen selalu tersedia buat costumer tetap kami. Carter truk per hari dalam kota Gresik atau sewa truk bulanan tersedia CDE box dan CDD long box. Untuk tronton dengan hitungan per rit. Harga sewa truk 2020 masih sama dan berlaku hingga sekarang.

Kami juga sediakan sewa truk trailer lowbed dan trailer dolly untuk angkutan alat berat dari Gresik ke Bali hingga Lombok Sumbawa. Trailer kontainer sering digunakan pengusaha expor impor untuk pengambilan barang wilayah Industri Gresik.

Jasa ekspedisi dan sewa angkutan truk banyak bermunculan di kota Gresik, sehingga kesuksesan suatu usaha ekspedisi dan persewaan truk bergantung dari kejeliaan melihat peluang serta negosiasi harga sewa truk dan ongkos kirim ekspedisi yang bersaing. Pelayanan sewa truk yang profesional dan tepat waktu menjadi kunci utama.

Kebutuhan angkutan truk self loader bagi pengusaha kontaktor di Gresik, kami sediakan untuk mobilisasi alat berat seperti bego, excavator dan crane. Sewa truk self loader dari Gresik hingga antar pulau seperti Banjarmasin, Balikpapan, Lombok dan Sumbawa. 

Jasa sewa truk tronton untuk pengambilan material besi baja dari Gresik untuk support pekerjaan project. Truk wing box untuk angkutan bahan kimia yang dikemas IBC Tank dapat menampung hingga 20 IBC Tank. 

Kota tujuan yang sering dijangkau :
Sewa truk gresik - singosari
Sewa truk gresik - surabaya
Sewa truk gresik - malang
Sewa truk gresik - sidoarjo
Sewa truk gresik - denpasar
Sewa truk gresik - tabanan bali
Sewa truk gresik - mataram
Sewa truk gresik - lombok timur
Sewa truk gresik - bima
Sewa truk gresik - sumbawa
Sewa truk gresik - semarang
Sewa truk gresik - solo
Sewa truk gresik - jogja
Sewa truk gresik - bandung
Sewa truk gresik - cikarang
Sewa truk gresik - bekasi
Sewa truk gresik - jakarta
Sewa truk gresik - tangerang
Sewa truk gresik - bogor
Sewa truk gresik - jabodetabek
Sewa truk gresik - banjarmasin
Sewa truk gresiko - balikpapan
Sewa truk gresik - pontianak

Belum ada Komentar untuk "Jasa sewa angkutan truk di Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel