Sewa Truk Wing Box Jakarta | 081247222544

Sewa Truk Wing Box Jakarta

SMB TRANS - Perusahaan penyedia jasa sewa truk tronton wing box di Jakarta dan Surabaya tujuan pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Truk wing box adalah salah satu armada truk pengiriman dengan kapasitas muat yang besar dan keamanan barang yang terjamin.

Tronton wing box seringkali digunakan pabrikan untuk melakukan pengiriman barang pameran, pupuk, pakan ternak bahkan consumer goods dari Cikarang, Bekasi ke daerah Semarang, Surabaya, Malang, Banyuwangi dan Denpasar.

Kelebihan truk tronton wing box

Tronton wing box bagian sebelah kanan kiri maupun belakang bisa dibuka penuh, sehingga memudahkan proses bongkar muat barang.
Kapasitas muat hingga puluhan ton dan barang pengirimanpun selama dalam perjalanan pengiriman, bebas dari debu dan air saat cuaca hujan.

Spesifikasi box tronton wing box

Panjang - 950cm, lebar - 230cm, tinggi - 230cm
Truk wing box memiliki roda 2 - 4 - 4 (10 roda)

Jenis kiriman barang :
  • Bahan baku produksi
  • Konveksi
  • Plastik
  • Bahan kimia
  • Produk snack
  • Produk minuman
  • Packaging

Biaya / tarif harga sewa trucking fuso tronton wing box kami sangat murah dan pelayanan profesional karena kami berkantor pusat di Surabaya dan Sidoarjo, sehingga dengan harga truk balen dapat kami kerjakan.

Itulah sedikit informasi mengenai truk tronton wing box dari kami, semoga bermanfaat dan bisa memecahkan solusi pengiriman barang Anda.
Reservasi
SMB TRANS - Sewa Truk Jakarta 
Tlp. 031 561 8499
Hp/WA. 0812 4722 2544
Hp/WA. 0813 3158 2368

Penyewaan truk wing box banyak diminati perusahaan pabrikasi dan distributor yang membutuhkan sewa truk wingbox dari Jakarta serta Surabaya untuk kiriman barang ke Bekasi dan Tangerang. Harga sewa truk wing box bisa memangkas penggunaan truk box kecil hingga 3 kali lipat.

Spesifikasi truk wing box kapasitas muat hingga 25ton dan 50 kubik bisa anda gunakan carter harian antar kota Jakarta untuk pindahan gudang serta kiriman barang antar provinsi. Harga sewa truk wingbox SMB TRANS luar kota dari Jakarta ke Bali sangat murah.

Jasa sewa truk wing box sering digunakan untuk pengiriman bahan kimia IBC Tank dari Tangerang ke Gresik dan Sidoarjo. Pengiriman barang packaging di Singosari Malang sering menggunakan truk box seperti wingbox, cde box dan cdd box tujuan ke Cikarang Bekasi, Jakarta timur, Jakarta barat serta Tangerang.

Pabrik konveksi terbesar di Probolinggo telah menggunakan jasa sewa truk wing box kami dan telah bekerjasama sejak 2015 sebagai vendor trucking untuk wilayah Jakarta. Tronton bak buka samping dan tronton losbak membantu anda untuk pengiriman kargo project dan material baja besi di Bali dan Lombok. 

Semua angkutan kargo berat dan alat berat di Jakarta banyak menggunakan armada truk jenis tronton karena daya angkut yang cukup besar. Kategori truk tronton ada 5 jenis yaitu tronton self loader, tronton bak, tronton box, tronton losbak dan tronton wingbox. Semua mempunyai fungsi angkut barang dan harga sewa truk berbeda - beda.

Angkutan kargo berat selain wing box kami sediakan juga trailer lowbed dan trailer dolly untuk angkut bego, excavator serta crane dari Jakarta ke Palembang, Padang dan Aceh. Trailer kontainer 20 feet dan 40 feet untuk kebutuhan expor impor bisa menghubungi marketing kami.

Tronton wingbox banyak dimiliki pengusaha jasa sewa truk di Jakarta dan Surabaya karena banyak digunakan perusahaan pabrikasi serta distributor dalam pengiriman barang. Jasa sewa truk wingbox balen dari Jawa timur banyak dimanfaatkan pengusaha packaging dan percetakan di Singosari Malang untuk kiriman ke Jabodetabek.

Armada truk wing box banyak dimiliki perorangan di Malang, Sidoarjo dan Surabaya yang sering mangkal di pangkalan truk terdekat. Ada diantara mereka yang bekerjasama dengan penyedia jasa online dan perusahaan jasa sewa truk untuk mendapatkan muatan truk dengan sistem per rit

SMB TRANS menyediakan sewa truk wingbox bulanan dan harian di Jakarta serta Surabaya bagi perusahaan yang membutuhkan jasa sewa truk antar kota. Jika untuk pengiriman antar provinsi, kami sarankan carter dengan ongkos sewa truk wing box murah. Ongkos sewa truk masing2 penyedia jasa sewa truk pasti berbeda, sehingga anda perlu melakukan seleksi terlebih dahulu.

Angkutan alat berat juga kami sediakan truk self loader, trailer lowbed, trailer dolly untuk angkutan bego, excavator dan crane. Sehingga anda tidak perlu mencari lagi ekspedisi truk yang lain, untuk support expor impor ada trailer kontainer flatbed 20 feet dan 40 feet. Trailer flatbed bisa anda gunakan untuk angkut material besi baja dan project di Jakarta ke Banjarmasin, Bali, Palembang dan Jambi.

Banyak sekali barang - barang online dari Jakarta yang disediakan toko online Lazada dan Shopee dari Jakarta yang menggunakan truk tronton wingbox untuk kiriman ke gudang di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang dan Bali dalam 1 hari.

Jasa sewa truk wing box bisa anda gunakan untuk pindahan gudang dalam kota dan luar kota Jakarta. Angkutan wingbox kirim barang pindahan juga sangat mumpuni untuk melindungi barang pindahan dari kondisi cuaca yang tidak menentu.

Rute yang sering dijangkau :
sewa truk wing box jakarta - surabaya
sewa truk wing box jakarta - bandung
sewa truk wing box jakarta - bogor 
sewa truk wing box jakarta - tangerang
sewa truk wing box jakarta - bekasi
sewa truk wing box jakarta - cikarang
sewa truk wing box jakarta - cirebon
sewa truk wing box jakarta - semarang
sewa truk wing box jakarta - solo
sewa truk wing box jakarta - jogja
sewa truk wing box jakarta - tuban
sewa truk wing box jakarta - madiun
sewa truk wing box jakarta - kediri
sewa truk wing box jakarta - lamongan
sewa truk wing box jakarta - gresik
sewa truk wing box jakarta - sidoarjo
sewa truk wing box jakarta - mojokerto
sewa truk wing box jakarta - pasuruan
sewa truk wing box jakarta - probolinggo
sewa truk wing box jakarta - jember
sewa truk wing box jakarta - banyuwangi
sewa truk wing box jakarta - blitar
sewa truk wing box jakarta - malang
sewa truk wing box jakarta - denpasar
sewa truk wing box jakarta - tabanan bali
sewa truk wing box jakarta - mataram
sewa truk wing box jakarta - lombok
sewa truk wing box jakarta - sumbawa
sewa truk wing box jakarta - bima
sewa truk wing box jakarta - dompu

Belum ada Komentar untuk "Sewa Truk Wing Box Jakarta | 081247222544"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel