SEWA TRUK BOX SURABAYA JOGJA

SEWA TRUK BOX SURABAYA JOGJA

ANDA SEDANG MEMBUTUHKAN TRUK BOX SURABAYA KE JOGJA?! DISINI TEMPATNYA !!!

SMB TRANS - Sewa Truk Surabaya perusahaan penyedia Jasa Ekspedisi dan persewaan truk yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya, pelayanan yang cepat, tepat, aman dan handal dalam bidang pengiriman barang.

Truk box adalah jenis angkutan barang tertutup yang sangat membantu dalam pengiriman barang supaya barang yang dikirim terhindar dari panas, debu dan air selama dalam perjalanan. Armada truk box ini sangat cocok untuk pengiriman barang kertas, plastik, obat-obatan, elektronik dan consumer goods.

Jenis armada truk box

  • Colt diesel engkel / CDE Box
  • Colt diesel dobel / CDD Box
  • Colt diesel dobel long / CDD Box long
  • Fuso box
  • Engkel Wing box
  • Tronton Wing box

Tarif / daftar harga sewa truk box surabaya

Untuk harga sewa truk box bisa Anda cek disini {PRICE LIST} tergantung dari jenis armada truk box yang digunakan, kubikasi barang dan berat tonase barang. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan harga sewa terbaik kami sehingga Anda tidak perlu merogoh kantong dalam - dalam.

Semoga informasi mengenai truk box yang kami berikan bermanfaat dan menjadikan solusi pengiriman barang Anda, kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi website kami.


Untuk info pelayanan, Anda bisa langsung menghubungi kami di :

SMB TRANS - Sewa Truk Surabaya 
Office      : Ruko Villa Bukit Mas blok RM - 1
                 Jl. KH Abdul Wahab Siamin
                 Dukuh Pakis
                 Surabaya
Telepon   : 031  5618499  
HP/WA    : 081247222544 / 087853237222 
Jika anda memerlukan jasa ekspedisi, jasa angkutan, pengiriman barang cargo, pindahan rumah dan sewa / carter / rental harian bulanan lepas kunci tanpa sopir mobil pick up serta truk box seperti colt diesel fuso, cdd box, engkel box, trucking tronton, wing box, kontainer, trailer 40feet los bak, serta sewa truk tentara TNI dengan tarif daftar harga sewa truk murah dari kota Surabaya jawa timur tujuan daerah Malang – Sidoarjo – Gresik - Semarang - Solo - Jogja - Jakarta - Banyuwangi - Denpasar Bali - Mataram Lombok - Banjarmasin – Balikpapan ke seluruh indonesia  maka SMB TRANS – Sewa Truk Surabaya  solusi terbaik Anda !!!




Belum ada Komentar untuk "SEWA TRUK BOX SURABAYA JOGJA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel